riau24 Parkir di Purna MTQ Tanpa Tiket Dikeluhkan Warga, Diminta pada , Dishubkominfo tak 'Tutup Mata' | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Parkir di Purna MTQ Tanpa Tiket Dikeluhkan Warga, Diminta pada , Dishubkominfo tak 'Tutup Mata'

0
Berita Riau -  Parkir di Purna MTQ Tanpa Tiket Dikeluhkan Warga, Diminta pada , Dishubkominfo tak 'Tutup Mata'
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini, persoalannya parkir liar masih marak terjadi, di Kota Pekanbaru. Bahkan progres penertiban yang dilakukan oleh dinas terkait, juga terkesan tidak berdampak positif kepada sistem perparkiran. 
 
Keberadaan parkir liar ini, sangat berpengaruh terhadap kelancaran lalu-lintas kendaraan. Dan kondisi seperti ini, dikeluhkan oleh warga Kota Pekanbaru dengan pertanya kinerja Dishubkominfo melakukan penanganan dan penertiban pada peparkiran, khususnya dikawasan Purna MTQ di Jalan Sudirman.
 
Pasalnya pungutan parkir ini ‎tidak sesuai dengan Perda. Sebab saat parkir di Purna MTQ itu, warga ini mulai merasa resah. Tetapi, yang aneh instansi terkait tidak kunjung melakukan penertiban di kawasan tersebut. Padahal sudah lama itu, dikeluhkan pemilik dari kendaraan disaat parkir di kawasan MTQ.
 
"Heran saja saya melihat, sampai saat ini Dishubkominfo Pekanbaru tidak kunjung menertibkannya hal pepakiran di Purna MTQ. Padahal itu, sudah lama dikeluhkan warga. Karena, dipungut untuk roda dua Rp200.000 dan roda empat mesti bayar Rp500.000. Parahnya tidak ada karcis, ini ilegal," ujar Irna. 
 
Warga Pekanbaru ini mengatakan bahwa, petugas yang memungut itu berlaku dengan arogan, serta tidak memiliki indentitas sebagai halnya juru parkir. Maka, diharap pada Dishubkominfo Pekanbaru tidak 'tutup mata' masalah sudah lama dikeluhkan warga. Jukir itu, seharusnya ditertibkan segera.
 
Senada dengan Irna, warga Kota Pekanbaru lainnya, Dhani berujar bahwa, dari tahun ke tahun tidak kunjung tuntas masalah parkir ini. Khususnya itu yang berada dekat kawasan Purna MTQ. "Pepakiran di Kota Pekanbaru ini tidak tuntas dari tahun ketahun. Tentu, kenirja perlu dipertanyakan," katanya.
 
Untuk diketahu, saat ini pihak dari Dishubkominfo Pekanbaru tengah gencar-gencarnya tertibkan serta merazia petugas parkir. Terutama pada petugas parkir diduga ilegal. Bahkan, ada kena tangkap tetapi dilepaskan kembali, dengan minta segera mengurus persyaratannya untuk mengelola perpakiran.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru