riau24 Kemeriahan Penutupan Turnamen Sepakbola PS. PMB Cup-1 | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Kemeriahan Penutupan Turnamen Sepakbola PS. PMB Cup-1

0
Berita Riau -  Kemeriahan Penutupan Turnamen Sepakbola PS. PMB Cup-1
Kampar, Riau24.com- Turnamen Sepakbola PS.PMB Cup-1 tahun 2016, ditutup secara resmi oleh Ketua KNPI Kab.Kampar Rahmat Jevari Juniardho dan dihadiri juga oleh Ketua Komnas Perlindungan Anak, Esther, Kepala Desa Pandau Jaya, Anggota DPRD Kampar Rizal dan beberapa kepala dusun.
 
Penutupan turnamen ini terlihat sangat meriah dengan hadirnya grup dance Suffel, Flashmob dari Mahasiswa IPM-KesRi, dan juga dimeriahkan dengan letupan Kembang Api  sebanyak ratusan kali.
 
Para warga yang hadir pada acara penutupan turnamen ini sangat terkesima dan berdecak kagum, dengan kejutan yang diberika  oleh panitia. bahkan beberapa diantaranya sempat mengatakan, " Belum pernah awak lihat acara penutupan sepakbola kayak gini," kata Rahman warga setempat. Apalagi ini turnamen hanya dalam rangka Ulang Tahun Desa Pandau Jaya.
 
Ketua Panitia Herwindo melaporkan bahwa selama satu setengah bulan berjalannya turnamen sepakbola PS-PMB ini tidak ada kendala yang berarti. "Alhamdulillah, tidak ada kerusuhan dan juga pemain yang cedera" ujar Herwin yang diaminkan juga oleh Idris yang merupakan Ketua Klub PS.PMB. Pada kesempatan itu, Panitia memberikan bingkisan kejutan kepada Manager mereka Rozita dan Manager 2 Budi Adrian serta beberapa penasehat yang telah membantu terselenggaranya turnamen ini.
 
Pada sambutan singkatnya, Rozita menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada para sponsor dan donatur antara lain, Ketua KNPI Kampar, Rahmat Jevari Juniardho, Ayam Lepaaas, RAPP, Parfum Salsa, Lazy Mild, 99 Mild, Sondel Sawit Lestari, Pegadaian, Holisticare, Indofood dan donatur perorangan serta partisipasi masyarakat desa Pandau Jaya. Ia juga menyampaikan bahwa turnamen ini hanya sebagai langkah awal untuk memotivasi sepakbola di Pandau Jaya, namun kedepannya Ia berharap Kepala Desa Panday Jaya dapat mendukung terbentuknya Sekolah Sepak Bola yang akan memberi peluang kepada anak-anak di Desa Pandau Jaya untuk mengembangkan hobi dan juga berprestasi. Tentu saja ia mengharapkan perhatian dukungan dari Ardho (sapaan akrab Ketua KNPI Kampar), dalam membina remaja yang ada di desa pandau jaya khususnya sepakbola kedepannya, yang dijawab langsung oleh Ardho melalui sambutan singkatnya bahwa ia siap mendampingi anak muda pandau yang ingin berbuat kepada masyarakat. Dan karena ini adalah turnamen pertama, ia berharap setelah ini ada turnamen kedua  ketiga dan selanjutnya dari PS.PMB. Dan Ardho siap mendukung PS.PMB lain jika ingin membuat kegiatan lain yang bersentuhan dengan masyarakat.
 
Lebih jauh Rozita menyampaikan bahwa ia sengaja menghadirkan Ketua Komnas Perlindungan Anak dalam setiap kegiatan yang menyangkut anak-anak dan remaja oleh karena generasi ini saat ini rentan terhadap kekerasan dan juga kehilangan haknya dalam mendapatkan kasih sayang, hak untuk mendapatkan pendidikan yang layak dan juga hak untuk diperlakukan dengan baik.
 
Sebagaimana diketahui Rahmat Jevari JuniArdho selain sebagai Ketua KNPI, juga sedang giat melakukan sosialisasi ke masyarakat sebagai bakal calon Bupati Kampar di periode mendatang.
 
Dari hasil turnamen ini dimenangkan oleh Juara 1 U-15 Prada FC, Juara II Merpati FC, Juara III WJ FC Juara IV Bina Bakat, top skorer U-15 diraih oleh Arif, Hanan(Prada), Agil(wj FC)
 
Sementara itu untuk kelompok umur U-12 di menangkan oleh Pekanbaru City Soccer Cchool(pcss), Juara II PTPN 5 Junior,  Juara III PS. PMB, Top skorer Enrico, rifaldi(PTPN) Natha(pcss)
 
Hadiah yang diberikan berupa Tropi bergilir, tropi tetap, piagam penghargaan dan juga uang pembinaan. Kepada seluruh klub yang bertanding, panitia juga memberikan penghargaan berupa pigam.
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru