riau24 Dishub Terus Bekerja Persiapkan Stand Expo 2016 | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Dumai

Dishub Terus Bekerja Persiapkan Stand Expo 2016

0
Berita Riau -  Dishub Terus Bekerja Persiapkan Stand Expo 2016

Dumai, Riau24.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai terus bekerja dan menggesa persiapan Stand Expo yang akan digunakan untuk Pameran Dumai Expo tahun 2016 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Dumai yang ke 17.

“ Ya, kita terus bekerja dan menggesa persiapan Stand Expo Dishub agar apa yang kita tampilkan maksimal dan benar – benar optimal. Karena, waktu yang kita punya hanya tinggal dua hari lagi, dimana pembukaan Dumai Expo tahun 2016 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Dumai yang ke 17 akan berlangsung pada 27 April,” ujar Ketua Panita Expo Dishub Dumai Irman saat mengunjungi Stand Expo Dishub, Senin (25/4).

Selain Ketua Panitia, tampak turut bekerja dan meninjau Stand Expo para Panitia Expo Dishub, Wakil Ketua Indra Irawan, Ketua Seksi Materi dan perlengkapan Anton Budi Dharma, Ketua Seksi Dekorasi Stand Said Effendi dan Ketua Seksi Transportasi Antoni.
Pantauan dilapangan, mereka (Panitia Pameran Dishub,red) terlihat sibuk dengan tugasnya masing – masing. Ada yang mengatur tempat rambu – rambu, ada pula yang mengatur tempat masuk dan keluarnya para pengunjung stand dan pengaturan tempat – tempat peralatan Dishub yang akan di pamerkan.

“ Saat ini kita pastikan tempat – tempatnya dulu. Untuk penjaga stand nya dimana dan untuk barang – barangnya mau di letakkan dimana. Kalau udah pasti, besok kan kita tinggal angkat – angkat barang dan menyusunnya saja. Intinya, besok sore (Selasa,red) kita akan masukkan semua barang yang akan di pamerkan dan sekaligus menyusunnya. Mudah – mudahan persiapan yang telah kita lakukan ini dapat meraih hasil yang maksimal,” urainya.
Untuk kendala, menurut Irman, sejauh ini belum ada kendala yang berarti. Karena, persiapan terus dimatangkan.
“ Kita berahrap tahun ini Stand Expo Dishub Dumai bisa menjadi Stand Terbaik se Kota Dumai dalam rangka Dumai Expo tahun 2016 Sempena Hari Jadi Kota Dumai ke 17. Untuk itu, saya berharap kebersamaan dan kerjasama seluruh panitia dan jajaran yang ada dilingkungan Dishub Dumai,” harapnya seraya menambahkan, berikan pelayanan yang terbaik kepada para pengunjung Stand Expo Dishub.

Sementara, Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Kota Dumai Hendri Sandra menyebutkan, persiapan Dumai Expo terus dimatangkan oleh panitia pelaksana, dan dijadwalkan dibuka langsung oleh Walikota Drs Zulkifli AS bersama Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo.

“ Dumai Expo sempena memeriahkan hari jadi Kota Dumai, dan sekaligus sarana promosi produk industri dan jasa serta menjalin silaturahmi dalam rangka menghasilkan transaksi bisnis,” ujar Hendri secara terpisah.

Sedangkan, Koordinator Pelaksana Dumai Expo Tahun 2016 Fika Wulandari menjelaskan, jelang pembukaan 27 April, panitia acara terus menggesa kesiapan pameran yang akan dibuka Walikota Dumai Zulkifli AS, dan sejauh ini persiapan sudah mencapai 87 persen.
Ia melanjutkan, untuk menyemarakkan Dumai Expo, panitia akan membuka 94 stand pameran instansi pemerintah dan swasta, ditambah 125 stand kuliner dan usaha kecil menengah bagi masyarakat pedagang.
“ Khusus untuk stand instansi pemerintah dan swasta, panitia membuka penyewaan dimulai dari Rp12 juta kelas ekonomi, hingga Rp39 juta bagi stand VIP,” terang Fika.


R24/dev/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru