riau24 Reses Anggota DPRD Riau 'Erizal Muluk' ini Serap Aspirasi Warga di Kelurahan Tangkerang Labuai | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Reses Anggota DPRD Riau 'Erizal Muluk' ini Serap Aspirasi Warga di Kelurahan Tangkerang Labuai

0
Anggota DPRD Riau Erizal Muluk Gelar Reses di Tangkerang Labuai
Berita Riau -  Reses Anggota DPRD Riau 'Erizal Muluk' ini Serap Aspirasi Warga di Kelurahan Tangkerang Labuai
 
Pekanbaru, Riau24.com - Agenda anggota DPRD Riau, Drs H Erizal Muluk melakukan reses berlokasi di lingkungan RW 05, Kelurahan Tangkerang Labuai. Kecamatan Bukit Raya. Ada berbagai aspirasi disampaikan warga kepada wakil rakyat dari Dapil Pekanbaru ini.
 
Kegiatan reses yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan, hari Senin (25/4), dihadiri oleh ratusan warga dan juga tokoh masyarakat setempat. Kehadiran dari anggota DPRD Riau ini dengan tujuan bisa menampung aspirasi disampaikan konstituen di Dapilnya. Kemudian, akan diperjuangkan pada agenda rapat paripurna.
 
Pada reses kali ini, banyak warga yang sampaikan aspirasi tentang infrastruktur jalan, serta drainase. Selain itu, disampaikan berkaitan tindakan semena-mena dilakukan PT PLN, dengan memutuskannya aliran listrik di rumah warga, yang hanya menunggak pembayaranya satu bulan pemakaian. Tanpa ada pemberitahuan.   
 
Mendengar aspirasi disampaikan warga ini, Erizal Muluk dihadapan konstituennya, mengatakan, saat sekarang ini sebagai wakil rakyat akan terlebih dahulu menampung aspirasi dari warga. Dan nantinya memperjuangkan 
aspirasi yang ia terima. Nantinya akan dimasukan dalam APBD Riau. Sehingganya, nanti bisa teratasi.
 
"Aspirasi yang disampaikan, akan saya perjuangkan nantinya dalam peanggaran di APBD Riau. Sebab yang diminta ini berkaitan dengan kebutuhan infrastrukrur jalan, dan
drainase. Namun, untuk kesemua tersebut tentunya mengutamakan yang sangat dibutuhkan atau pun skala prioritas hal pembangunan," ujar Erizal Muluk.  
 
Kesempatan itu, dari wajah Erizal Muluk terlihat ada raut yang tidak sedap. Selidik punya selidik, yang didapatkan penjelasanya mantan Wakil Walikota Pekanbaru, sangat dipertanyakan ketidak hadirannya perangkat kelurahan Tangkerang Labuay.di Kecamatan Bukit Raya. padahal, biasanya tiap ada reses digelarnya, selalu hadir.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru