riau24 Foto 'Jadul' Maia Estianty Jadi Sorotan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Selebriti

Foto 'Jadul' Maia Estianty Jadi Sorotan

1
Berita Riau -  Foto 'Jadul' Maia Estianty Jadi Sorotan

Riau24.com –  Maia Estianty rupanya sedang gandrung mengunggah foto-foto lawasnya di media sosial. Setelah mengunggah foto lama bersama teman-temannya, mantan istri Ahmad Dhani ini kembali mem-posting sejumlah foto zaman dahulu atau jadul di Instagram.

Foto tersebut menampilkan Maia dengan gaya dan warna rambut yang berbeda. Pada tahun 2007-2008 misalnya, Maia tampak berambut pendek. Ia pun mengaku rindu dengan potongan rambut tersebut.

Sementara dalam foto lainnya, Maia terlihat dengan rambut ombre. Foto itu diambil pada tahun 2005. Maia kemudian bertanya kepadanetizen apakah gaya rambut tersebut masih cocok diterapkan padanya saat ini atau tidak.

Tren Rambut Ombre jaman tahun 2005... Sekarang kalau mau nge cat gini kok rasanya umur udah ketuaan ya? Atau masih pantas?” tanya Maia kepada netizen.

Netizen pun banyak yang memberikan komentar. Mereka memberikan semangat kepada Maia terus eksis di dunia musik Tanah Air.

“Bunda justru keliatan lbh muda sekarang dibanding dulu...,” katanetizen.

Bunda maya masih cantik mau rambutnya di apain aja tetap cantik,” tulis netizen.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:31 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru