riau24 Tergiur Kemolekan, Pria Ini Rekam Wanita Sedang Mandi | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Nasional

Tergiur Kemolekan, Pria Ini Rekam Wanita Sedang Mandi

1
Berita Riau -  Tergiur Kemolekan, Pria Ini Rekam Wanita Sedang Mandi

Riau24.com - Jajaran Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal, Surabaya, menangkap tersangka Rudi Suhendra (35), warga Tanggulangin, Sidoarjo, Minggu, 24 April 2016. Tersangka ditangkap karena telah merekam teman kencannya, Kristi (32), bukan nama sebenarnya, warga Sukomanunggal Jaya, Surabaya, saat mandi.

Kapolsek Sukomanunggul, Kompol Yulianto mengatakan, awalnya tersangka berkenalan dengan korban melalui sosial media beberapa hari lalu. Setelah itu, keduanya pun sepakat untuk jalan-jalan bersama.

Tersangka kemudian menjemput korban di rumahnya. Saat berada di rumah korban, tersangka sempat mengajaknya mengobrol.

“Setelah ngobrol itu, korban kemudian pamit mau mandi,” kata Yulianto di Mapolsek Sukomanunggal, Selasa, 26 April 2016.

Mengetahui korban mandi, tersangka pun memiliki niatan jahat, yaitu mengintip dan merekamnya. Sebab, sejak awal tersangka sudah nafsu dengan tubuh korban.

Keinginan tersangka itu seolah mendapatkan kesempatan setelah menemukan celah di kamar mandi. Dengan menggunakan kamera telepon seluler, tersangka merekam adegan korban saat berada di kamar mandi.

Namun, aksi itu tidak berlangsung lama. Sebab, setelah beberapa saat korban merasa tersangka mengintipnya setelah mendengar suara kayu retak.

“Merasa diintip tersangka, korban langsung berhenti mandi, dan keluar, lalu melaporkan tersangka kepada polisi,” urai Yulianto.

Yulianto melanjutkan, dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti berupa telepon seluler. Di dalam telepon seluler itu terdapat rekaman video korban sedang mandi.

Kepada polisi, tersangka mengaku nekat melakukan aksi itu karena tidak tahan melihat bentuk tubuh korban yang molek.

“Tubuhnya itu menggiurkan pak, makanya saya ingin melihatnya dia secara polosan tanpa memakai baju sama sekali,” ungkapnya.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:45 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru