riau24 Biaya Modifikasi Ringan V-Ixion Biar Tambah 'Ganteng' | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Otomotif

Biaya Modifikasi Ringan V-Ixion Biar Tambah 'Ganteng'

0
Berita Riau -  Biaya Modifikasi Ringan V-Ixion Biar Tambah 'Ganteng'

Riau24.com – Modifikasi biasa dilakukan oleh pecinta otomotif, agar kendaraan yang digunakan dapat tampil lebih gaya, serta berbeda dibandingkan kendaraan lainnya saat melesat di jalan. Tak jarang, modifikasi yang dilakukan dapat menarik perhatian dan membuat pengendara lebih percaya diri saat menungganginya.

Salah satu kendaraan roda dua yang banyak dimodifikasi ialah Yamaha V-Ixion. Motor di segmen sport ini, diakui Rifaai, penggawa HNS Moto Part selaku penyedia aksesori motor yang berada di Jalan Kebun Jeruk 3, Jakarta Barat, merupakan salah satu motor yang banyak diburu perintilannya.

"Banyak dicari untuk V-Ixion. Macam-macam aksesorinya, tetapi yang paling banyak dicari itu pelek ukuran 17. Yang warna-warni kebanyakan mencarinya," ungkap Rifaai kepada VIVA.co.id, di Kebun Jeruk 3, Jakarta Barat, Selasa 26 April 2016.

Saat disinggung mengenai kisaran harga modifikasi ringan, alias paket ‘ganteng’ motor milik pabrikan otomotif asal Jepang tersebut, Rifaai mengatakan, biaya termurah itu sekira Rp1,2 juta.

"Kalau yang diubah itu banyak, kaya pelek, lalu ban, lalu lampu, setang, serta tambahan lain, seperti rantai berwarna, lampu, dan aksesori kecil pada pijakan kaki itu bisa sampai Rp1,2 jutaan," tambahnya.

Modifikasi yang dilakukan tersebut, diungkapkan Rifaai, belum adanya penambahan fairing. Untuk adanya penambahan fairing, ia mengatakan konsumen harus mengeluarkan biaya lebih besar lagi.

"Belum, itu belum fairing, kalau sama fairing itu harus tambah lagi, paling tidak sekira Rp500 ribuan, tetapi tergantung ya mereknya apa. Ada juga yang sampai jutaan, pokoknya semuanya tergantung keinginan konsumen saja," katanya. (asp)

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru