riau24 Rumah Tamara Bleszynski di Bali Dijaga Polisi | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Selebriti

Rumah Tamara Bleszynski di Bali Dijaga Polisi

1
Berita Riau -  Rumah Tamara Bleszynski di Bali Dijaga Polisi

Riau24.com –  Kasus dugaan penganiayaan yang menimpa aktris senior Tamara Bleszynski masih terus diselidiki oleh pihak kepolisian. Tahap rekonstruksi pun telah dilakukan dan melibatkan WS, pria yang diduga pelaku penganiaya, Tamara dan kuasa hukumnya.

"Hasil gelar perkara menunggu hasil rapat. Sejauh ini WS masih beraktivitas seperti biasa," kata Kapolsek Kuta Utara Kompol I Wayan Artha Ariawan saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 26 April 2016.

Peristiwa yang terjadi hari Kamis, 14 April 2016 di kawasan Echo Beach, Canggu, Bali ini masih menyisakan kekhawatiran bagi mantan istri Mike Lewis itu dan anaknya, Kenzou. Rumah Tamara bahkan tak henti-henti dikelilingi mobil patroli.

"Kita melibatkan warga setempat dan lingkungan juga. Mobil patroli, binmas juga, selama siang dan sore rumah Tamara kita pantau terus," tutur Wayan Artha.

Wanita berusia 41 tahun itu bersyukur masih banyak pihak yang peduli dan memperhatikannya. Dia pun mengunggah foto kebersamaan dengan Kenzou, Mike Lewis dan Adrian di dalam akun instagram.

"Terima kasih Mike Lewis dan Adrian King atas support, perlindungan dan perhatiannya terhadap aku dan Kenzou," kata Tamara di media sosial miliknya.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:45 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru