riau24 Djarot: 22 Pejabat DKI Mundur Ikuti Rustam Cuma Gosip | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Metro

Djarot: 22 Pejabat DKI Mundur Ikuti Rustam Cuma Gosip

1
Berita Riau -  Djarot: 22 Pejabat DKI Mundur Ikuti Rustam Cuma Gosip

Riau24.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat membantah kabar mundurnya sejumlah pejabat Pegawai Negeri Sipil (PNS), di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyusul mundurnya Rustam Effendi dari jabatannya sebagai Wali Kota Jakarta Utara. Djarot mengatakan hal itu hanyalah isu belaka.

"Enggak ada, cuma isu itu, gosip" ujar Djarot usai acara BKOW di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta, Selasa 26 April 2016.

Sebelumnya, Rustam menjadi Wali Kota Jakarta Utara sejak 2 Januari 2015, telah secara resmi menyampaikan surat pengunduran diri, Selasa, 26 April 2016.

Keputusan itu diambil setelah pada Jumat, 22 April 2016, dalam rapat penanganan banjir di Jakarta Smart City Lounge, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menuduh Rustam bersekongkol dengan salah satu bakal calon gubernur DKI, Yusril Ihza Mahendra. Sebab, Rustam dinilai lamban menertibkan hunian liar di Jakarta Utara untuk penanganan banjir

Selain itu, Rustam Effendi, sebanyak 22 kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lainnya di Pemerintah Provinsi DKI disebut memiliki niat mundur dari jabatannya. Hal itu diungkapkan Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Syarif, yang mengatakan, para pejabat kebanyakan merasa tidak nyaman dengan kondisi birokrasi pemerintah. Niatan itu sudah muncul setidaknya sejak empat bulan lalu.

"Tidak ada (PNS lain ingin mundur), kalau Pak Syarif bilang begitu ya tanya beliau," ujar Djarot.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:45 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru