riau24 Ekspresi Kocak Jimmy Kimmel dan Artis Hollywood Cicip Durian | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Selebriti

Ekspresi Kocak Jimmy Kimmel dan Artis Hollywood Cicip Durian

0
Berita Riau -  Ekspresi Kocak Jimmy Kimmel dan Artis Hollywood Cicip Durian

Riau24.com – Durian dikenal sebagai raja dari buah-buahan di Asia Tenggara. Sebagian orang mungkin tak menyukai aroma dan rasa dari buah ini.

Namun, bagi yang menyukainya, bisa saja menganggap rasa buah dan aromanya menggugah selera. Lalu, bagaimana penilaian aktris Hollywood, Jessica Chastain saat pertama kali mengenal buah durian?  Di sebuah acara terkenal yang dipandu Jimmy Kimmel, ia mengungkapkan pendapatnya tentang buah berduri ini.

Dilansir laman Eater, awal mula mencium aroma durian, Jessica langsung mengatakan, buah berduri ini memiliki bau busuk Tak heran, di Singapura, buah ini dilarang dibawa di tempat-tempat umum termasuk kereta bawah tanah, juga saat berada di maskapai penerbangan dan hotel.

Saat menjadi bintang tamu di acara Jimmy Kimmel, bintang film Interstellar ini pun sempat memberi kejutan untuk Jimmy. Ia membawa tas berisi sarung tangan, pisau dan juga durian. Ia mengatakan, jatuh cinta dengan buah ini semenjak ia berkunjung ke Singapura dan Thailand.

Jimmy sempat terkejut saat melihat buah berduri ini. Bahkan, saat membelahnya, Jimmy terkejut dengan aromanya yang menyengat. Jessica pun menggambarkan pada Jimmy bahwa buah ini seperti kombinasi antara bawah putih, bawang merah, nanas, dan alpukat.

"Buah ini memiliki jenis bau seperti sampah. Gigitan pertama, aku tidak yakin apakah aku suka. Tapi saat gigitan kedua, itu luar biasa," kata Jessica.

Setelah mencicipi rasanya, Jimmy pun mengatakan, "Rasanya mengerikan, antara bau busuk dan di tengah-tengah ada rasa yang lezat. Aku merasa sedikit ingin muntah.”

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru