riau24 Kasus Kopi Sianida, Jessica Dilarikan ke Rumah Sakit | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Nasional

Kasus Kopi Sianida, Jessica Dilarikan ke Rumah Sakit

1
Berita Riau -  Kasus Kopi Sianida, Jessica Dilarikan ke Rumah Sakit

Riau24.com – Kondisi kesehatan tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso menurun, semalam, ia dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Kuasa hukum Jessica, Hidayat Boestam mengatakan, gadis berusia 27 tahun itu, dilarikan ke rumah sakit, setelah mengeluh menderita sakit saat berada di ruang tahanan Polda Metro Jaya.

"Jadi gini, tadi malam saya ditelepon, katanya Jessica sakit dadanya sakit," ujar Hidayat Boestam di Polda Metro Jaya, Selasa, 26 April 2016.

Hidayat pun segera mengaku langsung menghubungi penyidik dan dokter agar langsung mengecek kliennya itu, mendengar kabar tersebut. 

"Saya hubungi agar dirujuk ke rumah sakit yang kita inginkan. Namun, pihak kepolisian membawanya ke RS Polri untuk pemeriksaan," kata dia.

Usai diperiksa, lanjut Boestam, Jessica ternyata hanya mengalami pegal. "Semalam mamanya temenin. Perlu baluran minyak kayu putih atau balsem. Nah, hari ini saya ke sini mau ngecek, mau lihat kondisinya. Mamanya juga nanti siang datang," kata Hidayat.

Selain sakit, Jessica lanjutnya, juga dikabarkan turun kembali berat badannya. Hal itu dialami Jessica lantaran stress berbulan-bulan berada di balik jeruji besi.

"Kalau berat badan menurun pasti stres memikirkan dari hari ke hari bulan ke bulan tentang hal ini. Jessica belum bisa dikeluarkan, padahal dia enggak bersalah, enggak ada alat bukti yang mengarah ke dia," kata Hidayat.

Jessica sudah berada di ruang tahanan Polda Metro Jaya sejak awal Februari 2016 lalu, setelah ditetapkan sebagai tersangka penabur racun sianida di Restoran Olivier, Mal Grand Indonesia, Thamrin, yang diduga menjadi penyebab tewasnya Wayan Mirna Salihin.

Jessica harus mendekam cukup lama di dalam tahanan, karena penyidik Polda Metro Jaya di bawah pimpinan Kombes Pol Krishna Murti tak pernah mampu membuat berkas perkara yang bisa meyakinkan Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI, untuk bisa membawa perkara pembunuhan itu ke hadapan hakim di pengadilan. Tiga kali sudah berkas dilimpahkan, tapi sudah dua kali dikembalikan karena diduga penyidik tidak memiliki alat bukti atas kasus itu.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:45 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru