riau24 Lawan Atletico, Vidal Optimistis Raih Hasil Positif | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Bola

Lawan Atletico, Vidal Optimistis Raih Hasil Positif

0
Berita Riau -  Lawan Atletico, Vidal Optimistis Raih Hasil Positif

Riau24.com–  Bayern Munich akan memulai laga leg pertama semifinal Liga Champions bertandang ke Atletico Madrid, di Stadion Vicente Calderon, Kamis, 28 April 2016. Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal optimistis mampu meraih hasil positif meski  bermain tandang. 

Soccerway melaporkan, pemain berusia 28 tahun ini telah memenangkan banyak piala, diantaranya Serie A, Copa Amerika, Coppa Italia dan Supercoppa Italia. Kemudian ia menambah satu koleksi lagi, juara Bundesliga, namun Vidal belum pernah memenangkan Liga Champions. 

Musim lalu, ia mencapai babak final Liga Champions saat masih membela Juventus. Sayangnya Juventus  harus mengakui keunggulan Barcelona 3-1. Kini kesempatan Vidal meraih juara Liga Champions masih terbuka, meski tidak mudah. 

"Saya percaya gelar adalah hal yang penting bagi pemain. Dan saya berharap tahun ini bisa menang. Saya pikir Bayern adalah salah satu tim favorit di Liga Champions," kata Vidal. 

Menurut Geladang asal Chile ini, ia optimistis meraih hasil positif karena Bayern memiliki hampir segalanya. Vidal menyebutkan, Bayern memiliki pemain bagus, pelatih yang hebat dan selalu memberikan kesulitan bagi lawan. 

"Sulit bagi lawan untuk menang melawan Bayern," ujarnya.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru