riau24 Kompany: Dukungan Suporter ManCity Sangat Bantu Kami | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Bola

Kompany: Dukungan Suporter ManCity Sangat Bantu Kami

0
Berita Riau -  Kompany: Dukungan Suporter ManCity Sangat Bantu Kami

Riau24.com – Kapten Manchester City, Vincent Kompany, percaya dukungan penuh penonton di stadion akan membantu timnya dalam menghadapi Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Etihad Stadium. Kedua tim dijadwalkan akan bertemu pada Rabu, 27 April 2016, dini hari WIB.

Kompany diharapkan dapat memimpin timnya untuk menghadapi tim yang bertabur bintang tersebut. Kemenangan di kandang akan membantu mereka untuk menginjakkan satu kakinya di partai final yang akan dihelat di San Siro, Milan.

Diketahui, website klub ManCity sempat tidak bisa diakses karena tingginya permintaan tiket untuk pertandingan ini. Wajar saja, ini adalah kali pertama The Citizens mencapai babak semifinal.

"Kami akan bermain melawan salah satu klub terbaik sepanjang masa dan dukungan untuk kami sangat dibutuhkan untuk membuat perbedaan. Saya tidak pernah melihat tim kami tidak bersemangat saat seluruh fans sangat bersemangat untuk itu," ujar pemain Belgia seperti dilansir Daily Mail.

"Mereka harus bisa menyuarakan sekeras mungkin seperti biasanya. Kalau tidak, apa gunanya membeli tiket? Kami membutuhkan dukungan mereka," lanjutnya lagi.

Selain itu, Kompany juga mengingatkan rekan-rekannya akan ancaman dari kubu Los Blancos. Mereka harus bisa menahan gempuran dari Cristiano Ronaldo cs di Etihad Stadium.

"Jika kami bisa tampil baik sebagai tim, kami akan punya peluang untuk menghentikan Ronaldo. Jika tidak, maka dia akan mencetak gol," jelasnya.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru