riau24 Tak Bayar Minum di Cafe Seorang Pemuda di Inhil Tewas di Tikam Pemilik | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Inhil

Tak Bayar Minum di Cafe Seorang Pemuda di Inhil Tewas di Tikam Pemilik

0
Berita Riau -  Tak Bayar Minum di Cafe Seorang Pemuda di Inhil Tewas di Tikam Pemilik

Inhil, Riau24.com - Tidak bayar saat usai minum-minuman keras di cafe yang berada di Pasar Rakyat Tembilahan, Jamaludin (25) meregang nyawa dihujam dengan sebilah badik oleh pemilik cafe. Selasa (26/4/2016) sekira pukul 3.30 Wib.

Berdasarkan keterangan kepolisian Jamaludin mengalami luka robek di bagian dada kiri, luka robek di dada kiri atas, luka robek di bagian pipi kanan dan luka robek pada bagian pelipis yang menyebabkan korban meninggal dunia di TKP.

Dijelaskan Kapolres Inhil melalui Paur Humas Iptu Warno Akman mengatakan sebelum penikaman terjadi, korban dan pelaku sempat berkelahi. Dan saat perkelahian berlangsung pelaku  mengeluarkan sebilah parang namun dirampas oleh seorang saksi yang berada di TKP.

"Namun setelah parang dirampas, ternyata pelaku mengambil senjata tajam jenis badik yang disimpannya di pinggang," terang Paur Humas.

Dengan Sajam jenis badik tersebut pelaku langsung menikam korban hingga tewas bersimbah darah. Melihat korban bersimbah darah, seorang saksi yang merupakan rekan korban langsung menghubungi Rahman yang merupakan abang korban.

"Sekira pukul 04.30 Wib jenazah korban dibawa ke RSUD guna dilakukan otopsi, dan saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga," sebut Iptu Warno.

Lanjutnya Paur Humas, untuk pelaku penikaman saat ini masih dalam pengejaran oleh pihaknya. Dengan barang bukti sebilah badik dan baju korban yang berlumuran darah.

 

R24/Rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru