riau24 Ketua PMI Riau Diperiksa KPK atas Pinjaman Uang yang Dilakukan dengan Anas Maamun | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Ketua PMI Riau Diperiksa KPK atas Pinjaman Uang yang Dilakukan dengan Anas Maamun

0
Berita Riau -  Ketua PMI Riau Diperiksa KPK atas Pinjaman Uang yang Dilakukan dengan Anas Maamun
Pekanbaru, Riau24.com- Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Riau, Syahril Abubakar diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas pinjaman uang yang ia lakukan denganmantan Gubernur Riau, Anas Maamun pada tahun 2014 lalu.
 
Pemeriksaan ini juga berhubungan dengan kasus suap APBD Riau tahun 2014 dan 2015 lalu yang menyeret dua nama yajni mantan DPRD Riau, Suparman dan Ketua DPRD Riau, Johar Firdaus yang telah ditetapkan menjadi tersangka oleh KPK beberapa waktu lalu.
 
"Sebagai ketua PMI saya tak ditanya soal pengesahan APBD Riau. Saya cuma ditanya soal pinjaman uang kepada Pak Anas waktu itu," ujar Syahril ketika hendak meninggalkan tempat lokasi pemeriksaan saksi, Selasa (26/4/2016).
 
Pemeriksaan dilakukan di ruang Visualisasi Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru. Dengan kemeja putih, Syahril menjawab buru-buru pertanyaan para wartawan.
 
Mengenai jumlah nominal uang yang dipinjamkan, Syahril enggan menjawab. "Tanya langsung saja dengan penyidiknya," katanya singkat sambil berlalu pergi.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru