riau24 Tim Khusus Hingga Kini Belum Keluarkan Hasil Kajian Pelanggaran ASN | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Tim Khusus Hingga Kini Belum Keluarkan Hasil Kajian Pelanggaran ASN

0
Berita Riau -  Tim Khusus Hingga Kini Belum Keluarkan Hasil Kajian Pelanggaran ASN
Pekanbaru, Riau24.com- Tim khusus yang dibentuk oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman untuk mengusut kasus pemukulan terhadap mahasiswa sepekan lalu hingga kini mengaku belum bisa mengeluarkan hasil kajian dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh beberapa orang Aparatur Sipil Negara (ASN).
 
Hal ini dikatakan oleh oleh ketua tim khusus yakni Asisten III Bidang Administrasi umum, Edi Kusdarwanto usai membuka acara Rapat Koordinasi Penerapan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Bidang Kesehatan se-Provinsi Riau di Hotel Furaya Pekanbaru, Selasa (26/4/2016).
 
Edi mengatakan pemeriksaan masih terus dilakukan oleh tim khusus yang dibentuk oleh Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman selang 2 hari usai tindak pemukulan dilakukan oleh beberapa staf protokoler dan salah satu pejabat tinggi Pemprov Riau yang diduga Kepala Biro Humas Pemprov Riau, Darusman.
 
"Sampai sekarang kita masih melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan. Tim ini masih bekerja sampai sekarang sesuai instruksi Pak Gubernur," ungkap Edi.
 
Sesuai instruksi Arsyadjuliandi Rachman, pemeriksaan dilakukan terhadap Darusman serta beberapa staf protokoler selama sepekan. Namun hingga kini prosesnya belum selesai dan membuahkan hasil. 
 
"Kita bukan sengaja memperlambat, memang prosesnya belum selesai. Nanti kalau sudah selesai kan kita beritahu juga kepada publik," tutur Edi.
 
Polresta Pekanbaru menetapkan tiga orang staf dan pejabat Pemprov Riau yakni Darusman, Agus dan Piko. Ketiganya ditetapkan sebagai tersangka oleh Polresta Pekanbaru usai lengkapnya alat bukti saksi, foto dan rekaman video.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru