riau24 Kadis Dihubkominfo Pantau Pelaksanaan Pembangunan Dermaga Air Putih | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bengkalis

Kadis Dihubkominfo Pantau Pelaksanaan Pembangunan Dermaga Air Putih

0
Kepala Dishukominfo Kabupaten Bengkalis Jaafar Arief Senin, (25/04) sore saat Memantau Pelaksanaan Penyelesaian Pembangunan Dermaga Air Putih.
Berita Riau -  Kadis Dihubkominfo Pantau Pelaksanaan Pembangunan Dermaga Air Putih

Bengkalis, Riau24.com - Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishukominfo) Kabupaten Bengkalis Jaafar Arief Senin, (25/04) sore memantau pelaksanaan penyelesaian pembangunan Dermaga Air Putih.

Tampak dilapangan tahapan awal pekerjaan ini melakukan pengurukan ditempat persandaran kapal roro dan satu ponton besi tiang akan memulai pemancangan.

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishukominfo) Kabupaten Bengkalis Jaafar Arief Senin, (25/04) sore mengatakan, " Dalam anggaran tahun ini sebesar Rp 10,948,893,000 untuk penyelesaian pembangunan Dermaga Air Putih ini dengan pengerjaan Mobile Bright (MB), pengerukan dan jalan masuk serta finising lainnya. Kita targetkan selesai pada bulan juni ini dan insya Allah dijadwalkan bulan juli 2016 sudah bisa dioperasikan dan diresmikan" terangnya.

Dikatakannya lagi, dengan beroperasinya dua dermaga roro ini nantinya akan memperlancar arus penyeberangan, dimana kapal yang sampai tidak menunggu antri lagi membongkar muatan kapal.

"Insya Allah lebaran tahun ini nantinya arus penyebranganan sudah lancar dan tidak ada antrian panjang lagi" ujarnya mengakhiri pembicaraan.


R24/dev/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru