riau24 Warga Kesal Pembangunan Kantor Desa Kurang Bagus | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Bengkalis

Warga Kesal Pembangunan Kantor Desa Kurang Bagus

0
Berita Riau -  Warga Kesal Pembangunan Kantor Desa Kurang Bagus

Bengkalis, Riau24.com - Bantuan pembanggunan kantor desa Bantan Tua, kecamatan Bantan yang dikucurkan dari APBD Kabupaten Bengkalis TA 2015 lalu, kurang memuaskan. Terlebih-lebih banggunan tersebut banyak yang sudah retak-retak.

Seperti yang disampaikan salah satu warga bantan tua Senin, (25/4) kepada wartawan yang enggan disebutkan namanya.

"Kalau dilihat pembangunan kantor desa tersebut sangat diragukan untuk dipergunakan, ya takut-takutnya bangunan tersebut bisa roboh. Kemaren kita pernah menyampaikan dan melaporkan kepada pihak dinas BPMPD Kabupaten Bengkalis terkait adanya bangunan kantor desa Bantan Tua sudah retak, dan pondasinya sudah turun, alhamdulillah, pihak SKPD meresponnya. Namun sangat kita sayangkan sekali kepada pihak rekanan maupun SKPD terkait, bukannya memperbaiki bangunan kantor tersebut, hanya dikasih dempulan saja mana yang retak-retak. Seharusnya pihak SKPD harus turun langsung kelapangan melihat dan kroscek kinerja rekanan kontraktor", ucapnya.

Tambahnya lagi, mengenai bangunan tersebut janganlah karena bantuan dari APBD Kabupaten Bengkalis, pihak SKPD terkait maupun pihak rekanan bekerja sesuka hatinya saja. Karena apabila banggunan tersebut ambruk dan melukai warga, siapa yang akan bertanggung jawab nantinya.

"Kita mengharapkan kepada pihak SKPD BPMPD Kabupaten Bengkalis lakukan kroscek kembali dan melihat apakah layak bangunan tersebut dipakai untuk masyarakat desa Bantan Tua. Jangan duduk manis menunggu laporan saja", pinta warga Bantan Tua tersebut mengakhiri pembicaraan.



R24/dev/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru