riau24 Edwin: Kalau Warga Keluhkan Sampah dan Lampu Jalan, Sila Hubungi Call Center Kami | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Edwin: Kalau Warga Keluhkan Sampah dan Lampu Jalan, Sila Hubungi Call Center Kami

0
Berita Riau -  Edwin: Kalau Warga Keluhkan Sampah dan Lampu Jalan, Sila Hubungi Call Center Kami
 
Pekanbaru, Riau24.com - Sampai saat ini permasalahan sampah di Kota Pekanbaru masih tetap saja jadi masalah. Kendati sudah ada dietapkan pihak ketiga ini ditunjuk sebagai pengelola. Namun, tetap tidak memuaskan.
 
Padahal diketahui, nyaris hampir tiap tahunnya Kota Pekanbaru ini meraih Piala Adipura. Namun hal itu masih ironis, sebab kondisi ini terbalik belakang. Pasalnya untuk penanganan sampah, masih saja amburadul serta menjadi keluhan masyarakat.
 
Terkait masalah sampah menjadi polemik, diakui oleh Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru, Edwin Supradan saat dikonfirmasi wartawan. Dikatakan dia, sebenarnya hal penanganan sampah beberapa kecamatan itu oleh PT MIG.
 
"Kita akui masalah sampah masih menjadi permasalahan ditengah-tengah masyarakat. Kita akui juga dalam penanganan sampah telah ada pihak ketiga yang mengelola. Yaitu PT MIG untuk delapan dari 12 kecamatan di Kota Pekanbaru ini," ungkapnya.
 
Kendati demikian sambung Edwin Supradana, didalam menciptakan Kota Pekanbaru yang bebas akan sampah, diminta untuk kerjasama dari masyarakat. Hal itu katanya, dapat segera menghubungi Call Centre Pengaduan Sampah dan Lampu Jalan.
 
"Kita sudah sediakan Call Centre. Ini sebagai jawaban akan keluhan masyarakat masalah sampah dan lampu jalan. Maka, kalau ada hal keluhan segera sampaikan lewat Call Centre di nomor 0853-7450-5000. Nantinya segera ditangani," sebut Edwin.
 
Untuk saat ini, sambungnya, Call Centre tersebut, dapat dihubungi masyarakat mulai dari sejak pukul 08.00 hingga 21.00 Wib. Disebut dia,untuk kedepan diupayakan ini hingga 24 jam. Sehingganya akan masalah sampah dan lampu jalan bisa tertangani.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru