riau24 "Kenirja Sekwan Riau Dinilai tak Maksimal Membenahi Bawahan" | Berita Riau
Kamis, 24 Mei 2018

"Kenirja Sekwan Riau Dinilai tak Maksimal Membenahi Bawahan"

4
Berita Riau -
 
Pekanbaru, Riau24.com - Hampir dua bulan Kaharuddin dilantik jadi Sekretaris Dewan (Sekwan) Riau. Namun hal ini, dinilai akan kenirja oleh anggota DPRD Riau, bahwa belum tampak hasil memuaskan dalam membenahi bawahan.
 
Padahal, pasca dilantik menjabat Sekwan Riau ini, Kaharuddin ada mengungkapkan janji membenahi akan kenirja pegawai (staff) yang berada di instansi ini. Maka, oleh anggota DPRD Riau menegaskan agar menepati janji yang waktu itu diucapkan pasca pelantikan.
 
"Kembali kita meingatkan kepada Sekwan Riau untuk bisa menepati janjinya. Sebab, pasca dlantik itu kalau tidak salah saya ada diucap janji dia, bahwa akan membenahi kenirja dari jajaran staff. Tapi, kini belum tampak gebrakan dibuat," ujar Muhammad Adil, Selasa.
 
Anggota DPRD Riau dari Hanura ini menambahkan, janji diucapkan itu adalah hutang, maka dikarena belum ada gebrakan dilakukanya, tentu perlu dipertanyakan kembali kemampuan Kaharuddin sebagai Sekwan Riau. Kalau memang tak mampu, sebaiknya mundur.
 
"Karena hingga kini penataan dari
aparatur, belum terlaksana sejak Kaharuddin ini menjabat Sekwan.
Tampaknya, belum paham tugas dia sebagai Sekwan Riau dijabat sekarang. Jikalau memang tidak mampu menjalankan tugas. Maka sebaiknya mundur," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Indrihana
Jumat, 27 April 2018 08:48 wib
CEMEPOKER situs raja permainan kartu online terdepan dan terlengkap dengan pelayanan paling mantap di indonesia. Dengan mengedepankan sistem permainan yang selalu update dan layanan transaksi pemain yang mudah dan cepat. Ayo bergabung menjadi bagian sukses kami dan raih kemenanganmu disini bersama kami setiap hari. Hanya dengan 25.000 saja anda sudah dapat memainkan seluruh permainan yang tersedia di CEMEPOKER indonesia. Dapatkan jackpotnya sekarang juga. Minimum Deposit Rp.25.000 Minimum Withd
Juliana Lim
Rabu, 28 Februari 2018 18:51 wib
Promo ini berlaku mulai tgl 1 Maret 2018 Ayo Buruan Daftar dan untuk lebih perjelas anda bisa menghubungi kami di https://goo.gl/G158cA HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terima Kasih Atas Kunjunganya...
Sodik
Rabu, 27 April 2016 07:21 wib
Bagaimana mau maksimal. Kalau ada kepentingan dewan
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru