riau24 "Kenirja Sekwan Riau Dinilai tak Maksimal Membenahi Bawahan" | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

"Kenirja Sekwan Riau Dinilai tak Maksimal Membenahi Bawahan"

1
Berita Riau -
 
Pekanbaru, Riau24.com - Hampir dua bulan Kaharuddin dilantik jadi Sekretaris Dewan (Sekwan) Riau. Namun hal ini, dinilai akan kenirja oleh anggota DPRD Riau, bahwa belum tampak hasil memuaskan dalam membenahi bawahan.
 
Padahal, pasca dilantik menjabat Sekwan Riau ini, Kaharuddin ada mengungkapkan janji membenahi akan kenirja pegawai (staff) yang berada di instansi ini. Maka, oleh anggota DPRD Riau menegaskan agar menepati janji yang waktu itu diucapkan pasca pelantikan.
 
"Kembali kita meingatkan kepada Sekwan Riau untuk bisa menepati janjinya. Sebab, pasca dlantik itu kalau tidak salah saya ada diucap janji dia, bahwa akan membenahi kenirja dari jajaran staff. Tapi, kini belum tampak gebrakan dibuat," ujar Muhammad Adil, Selasa.
 
Anggota DPRD Riau dari Hanura ini menambahkan, janji diucapkan itu adalah hutang, maka dikarena belum ada gebrakan dilakukanya, tentu perlu dipertanyakan kembali kemampuan Kaharuddin sebagai Sekwan Riau. Kalau memang tak mampu, sebaiknya mundur.
 
"Karena hingga kini penataan dari
aparatur, belum terlaksana sejak Kaharuddin ini menjabat Sekwan.
Tampaknya, belum paham tugas dia sebagai Sekwan Riau dijabat sekarang. Jikalau memang tidak mampu menjalankan tugas. Maka sebaiknya mundur," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Sodik
Rabu, 27 April 2016 07:21 wib
Bagaimana mau maksimal. Kalau ada kepentingan dewan
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru