riau24 Polisi Amankan Senjata Tajam dari Lapas Kerobokan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Nasional

Polisi Amankan Senjata Tajam dari Lapas Kerobokan

1
Berita Riau -  Polisi Amankan Senjata Tajam dari Lapas Kerobokan

Riau24.com - Kepolisian mengamankan beberapa batang senjata tajam dari dalam Lapas Kelas II A Kerobokan, Denpasar. Senjata tajam berbagai jenis itu diamankan jelang pemindahan narapidana ke Madiun, Jawa Timur.

Pantauan di lapangan, senjata tajam itu berupa samurai, pisau panjang dan berbagai jenis lainnya. Kapolres Badung, Ajun Komisaris Besar Tony Binsar Marpaung, mengatakan senjata tajam itu didapat dari blok-blok para narapidana.

"Saya tidak hafal dari blok mana saja," kata Tony di Lapas Kerobokan, Rabu pagi, 27 April 2016.

Sementara itu, proses penjemputan berlangsung terkendali. Tony menyebut sama sekali tak ada perlawanan dari narapidana.

"Aman, lancar. Tidak ada (perlawanan)," katanya lagi.

Pemindahan narapidana di Lapas Kelas IIA Kerobokan Denpasar akhirnya selesai. Sekitar pukul 04.00 WITA, tiga bus yang mengangkut sebanyak 63 narapidana ke luar dari dalam Lapas terbesar di Bali itu.

Mereka dikawal ketat aparat kepolisian bersenjata lengkap. Puluhan napi itu berteriak-teriak ke arah polisi dan wartawan yang mengabadikan momen kebrangkatan mereka. Rata-rata mereka mencaci-maki dan mengumpat.

Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas) Kanwil Kemenkumham Bali, I Nyoman Putra Surya Atmaja, menuturkan, selain 63 orang yang dipindah ke Lapas Madiun, terdapat 3 orang tahanan yang dipindah ke Lapas Tabanan. Sehingga, jumlah yang dipindah 66 orang.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:45 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru