riau24 Ronaldo Gagal Tampil, Meme Kocak Bertebaran di Dunia Maya | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Bola

Ronaldo Gagal Tampil, Meme Kocak Bertebaran di Dunia Maya

0
Berita Riau -  Ronaldo Gagal Tampil, Meme Kocak Bertebaran di Dunia Maya

Riau24.com – Real Madrid bermain tanpa Cristiano Ronaldo dalam pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions, melawan Manchester City, di Etihad Stadium, Selasa 26 April 2016 atau Rabu dini hari WIB. Tak bermainnya Ronaldo ternyata menjadi bahan olok-olok di dunia maya.

Olok-olok terhadap Ronaldo paling banyak ditemukan di media sosial twitter. Beberapa akun parodi sepakbola seperti Footy JokesFooty Memes, dan lainnya, memposting beberapa video jenaka untuk menanggapi gagalnya Ronaldo tampil di duel melawan ManCity.

Footy Jokes contohnya. Mereka memposting video seorang pembawa acara sedang berjoget bersama salah satu karakter Sesame Street, Elmo.

Video yang diunggah Footy Memes tak kalah jenaka. Salah seorang pria, yang diibaratkan fans Madrid, tiba-tiba jatuh pingsan usai mendengar Ronaldo gagal bermain.

Ya, kegagalan Ronaldo tampil di laga kontra ManCity memang cukup mengejutkan. Awalnya, Ronaldo memang diberitakan bisa berlaga. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, juga sempat menyatakan anak emasnya cukup fit untuk bermain.

Namun, laporan terakhir Marca menyebutkan CR7 gagal dalam tes medis terakhir. Jangankan bermain, nama Ronaldo juga tak masuk dalam daftar pemain cadangan.

Bermain tanpa Ronaldo, Madrid tak bisa menyarangkan satu gol pun ke gawang ManCity. Alhasil, Madrid harus puas bermain imbang dengan ManCity di leg pertama.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru