riau24 Ronaldo Tidak Diturunkan, Madrid Imbangi City | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bola

Ronaldo Tidak Diturunkan, Madrid Imbangi City

0
Berita Riau -  Ronaldo Tidak Diturunkan, Madrid Imbangi City

Riau24.com - Real Madrid Hanya bermain 0 - 0 dengan Manchester city di laga semifinal Liga champion Leg 1. Namun ini bukan suatu kerugian bagi real madrid karna mereka akan menjamu City di kandang mereka pada Leg ke dua.

Real madrid bermain sangat hati hati pada awal babak pertama. Terlihat mereka sudah belajar dari pertandingan melawan worsbug. Pada babak kedua real madrid sudah mulai menekan ke pertahanan city. Dan tidak satu pun gol tercipta hingga peluit akhir di tiup.

Bale mengatakan bahwa ia seharusnya mendapatkan sebuah tendangan penalti karna ia di jatuhkan di kotak penalti, namu keputusan wasit berbeda.

Dipertandingan ini sang mega bintang Cristiano Ronaldo terlihat hanya duduk di tribun di belakang bench. Dia tidak masuk dalam daftar pemain yang di turunkan di etihad stadium. Zidane mengatakan kalau cedera ronaldo sudah mulau membaik, ia hanya butuh sekali training lagi untuk kembali fit.

Zidane berjanji akan menurunkan ronaldo pada Leg kedua dan membuat ronaldo kembali fit. Begitu juga dengan Benzema yang di keluarkan pada menit ke 43. Ia tidak ingin mengambil resiko terhadap cedera yang di alami bomber asal perancis itu. sebelum semakin parah maka ia menggantikan benzema pada babak pertama.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru