riau24 Cerita Tak Enak Rustam Jadi Wali Kota | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Metro

Cerita Tak Enak Rustam Jadi Wali Kota

0
Berita Riau -  Cerita Tak Enak Rustam Jadi Wali Kota

Riau24.com – Rustam Effendi menceritakan, menjadi Wali Kota Jakarta Utara tidaklah seenak yang dipikirkan orang. Karena, apa saja yang dilakukannya saat menjalankan perintah Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, kerap berimbas pada keluarga.

Rustam mencontohkan, usai dilakukan pembongkaran bangunan liar di wilayah kerjanya dan, rapat koordinasi penanganan banjir hari Jumat lalu, anak bungsunya sempat urung untuk sekolah. Hal tersebut karena sang anak sempat menjadi bahan pertanyaan kawan-kawannya terkait kinerja Rustam.

"Si bungsu memang sempat urung sekolah, karena sering ditanyainteman-temannya tentang masalah pembongkaran," ujar Rustam di ruang tunggu kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa, 26 April 2016.

Menurutnya, beberapa teman sekolah anaknya sempat menanyakan kepada anaknya, tentang kenapa sang ayah suka melakukan pembongkaran pemukiman. Hal ini juga menjadi alasan dilakukannya rapat keluarga sebelum memutuskan untuk mengajukan surat pernyataan pengunduran dirinya.

"Teman-temannya sempat nanyain 'ayahmu kok suka gusur gusursih? Kenapa begitu' mungkin setelah itu dia merasa kurang nyaman makanya sempat urung sekolah," ujar Rustam.

Namun, Rustam menegaskan bahwa, hal tersebut tentang anaknya itu tidak terkait dengan alasan mundurnya dirinya. Saat ini pun, anak bungsu Rustam telah mau untuk sekolah lagi

"Sekarang sudah sekolah lagi kok, tapi ini tidak terkait dengan mundurnya saya," katanya.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam