riau24 iPhone 7 Hadir dengan Wajah Eksterior Berbeda? | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Teknologi

iPhone 7 Hadir dengan Wajah Eksterior Berbeda?

0
Berita Riau -  iPhone 7 Hadir dengan Wajah Eksterior Berbeda?

Riau24.com –  Rumor seputar ponsel terbaru Apple, iPhone 7 terus bergulir. iPhone baru yang kemungkinan akan diluncurkan pada akhir tahun ini diperkirakan tidak akan jauh beda dari pendahulunya, iPhone 6s. 

Namun kabar terbaru yang disampaikan laman China, Strommenyebutkan, meski tak akan jauh berbeda, tapi iPhone 7 dituliskan akan hadir dengan ‘wajah’ berbeda di bagian eksterior. 

Dikutip dari 9to5mac, Selasa 26 April 2016, website China itu menuliskan, iPhone 7 akan hadir dengan tombol Home digital yang sensitif sentuhan. Jika benar, maka ini akan meninggalkan tren pada model lama yang mana tampil dengan tombol Home fisik. 

Website itu menuliskan kemungkinan Apple akan menggunakan motorhaptic feedback yang mana juga hadir di Retina MacBook Force Touch Trackpad. Dengan fitur itu membantu sensasi sentuhan ringan pada tombol Home iPhone terbaru. 

Laporan website China itu juga menyebutkan, penerus iPhone 6s hadir dengan fitur tahan air, menguatkan beberapa rumor sebelumnya. Rumor tombol Home pada iPhone 7 semakin menguatkan, gagasan iPhone yang tahan air, sebab tombol Home itu butuh layar atau casing yang tahan air. 

Kabar fitur tahan air juga makin kuat dengan rumor yang menyebutkan, Apple akan membuang port headphone 3,5 mm. Dengan demikian, menjadi penguat prediksi fitur tahan basah tersebut. 

Salah satu yang menjadi pertanyaan dengan adanya fitur tombol Home non fisik yaitu bagaimana nanti fungsi Touch ID, atau pemindai sidik jari bekerja. 

Selain itu, iPhone 7 kemungkinan akan hadir dengan fitur dual kamera, setidaknya pada versi iPhone 7 Plus. Namun demikian sebagai catatan, kabar tersebut masih belum begitu kuat sebab diketahui website China selama ini reputasinya belum sahih terkait rumor produk Apple. 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru