riau24 Berkunjung ke Surga Helm Murah Rp100 Ribuan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Otomotif

Berkunjung ke Surga Helm Murah Rp100 Ribuan

0
Berita Riau -  Berkunjung ke Surga Helm Murah Rp100 Ribuan

Riau24.com – Pengendara motor tentu wajib menggunakan helm. Helm diketahui merupakan peranti yang dapat menjaga kepala pengendara sepeda motor dari benturan, saat terjadi kecelakaan.

Di pasaran, helm dijual dengan kualitas dan banderol yang beragam. Bagi yang memiliki anggaran terbatas, sepertinya bisa menengok kawasan Jalan Kebon Jeruk 3, Jakarta Barat. Sebab, di sana banyak penjual produk aftermarket, termasuk helm, yang menggelar lapak di sepanjang jalan tersebut.

Kawasan itu selama ini memang dikenal menjadi surga bagi parabiker di Jakarta dan sekitarnya untuk mencari perlengkapan saat berkendara. Tak heran jika Kebon Jeruk menjadi rujukan. Di sana, pengunjung yang memiliki kesempatan mendapatkan helm dengan harga super-miring.

Salah satu toko yang menawarkan berbagai merek helm adalah Cahaya Logam Helmet Specialist. Menurut Taufik, salah seorang penggawa toko tersebut, pihaknya menjual beragam helm dengan banderol Rp100 ribuan.

"Ada yang harganya Rp100 ribuan, cuma memang mereknya tidak terlalu dikenal (merek lokal). Harga tepatnya sekira Rp120 ribu. SNI kok. Banyak diminati juga helm dengan harga terjangkau itu," kata Taufik saat berbincang dengan VIVA.co.id, Selasa, 26 April 2016.

Kebanyakan para pedagang helm di sana bahkan berani menjual harga di bawah banderol pasaran. Taufik mengatakan, untuk pembelian minimal enam buah helm, pedagang biasanya memberikan potongan harga sekira 25 persen. "Kalau beli minimal enam helm, harga yang Rp120 ribu tadi bisa dikasih Rp76 ribu," katanya.

Selain merek lokal, terjejer juga helm-helm yang sudah memiliki nama terkenal. Sebut saja beberapa merek seperti KYT, GM dan NHK.

"Banyak sekali yang ditawarkan, berbagai merek ada di sini. Harga untuk merek terkenal itu mulai dari Rp200 ribuan sampai Rp1 jutaan, semuanya tergantung dari model dan bahan yang digunakan," ungkapnya.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru