riau24 Penjelasan Ucapan 'Pret' Mamah Dedeh untuk Yusril | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Politik

Penjelasan Ucapan 'Pret' Mamah Dedeh untuk Yusril

1
Berita Riau -  Penjelasan Ucapan 'Pret' Mamah Dedeh untuk Yusril

Riau24.com – Salah satu penceramah kondang, Dedeh Rosidah atau yang akrab disapa Mamah Dedeh, akhirnya melakukan klarifikasi terkait pemberitaan yang dinilai menyudutkan salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra.

"Saya sangat terkejut dan kaget dengan isi pemberitaan di salah satu media. Banyak kalimat yang tidak sesuai dengan isi ceramah yang saya sampaikan kemarin, " tuturnya saat ditemui di kediamannya di Jalan Kutilang III, Pancoran Mas, Depok Jawa Barat, Selasa 26 April 2016.

Pada saat ceramah bertemakan Isra Mi'raj itu, Mamah Dedeh mengatakan, banyak calon pejabat yang obral janji.

"Ada di pohon-pohon yang tulisannya, kuwakafkan tubuh ini untuk rakyat, pret saya bilang. Terus saya tanya ke jamaah ada enggak? Mereka bilang enggak ada. Terus saya bilang, dulu calon pemimpin banyak yang datang ke taklim-taklim yang banyak emak-emak dengan senyum, dengan ramah tamah dan janji-janji. Tapi begitu jadi lupa," jelasnya menceritakan isi ceramah kemarin.

"Lalu saya nengok ke Bang Yusril. Saya bilang, Bang Yusril Insha Allah tidak seperti itu. Karena Bang Yusril umat Islam. Waktu sambutannya pun ada ayat Alquran, bagus ia sampaikan. Tidak ada sedikit pun ia menyampaikan janji untuk rakyat. Ia hanya menyampaikan perhatian dan keprihatinannya. Terus saya bilang, jika Bang Yusril terpilih, teruslah datang kepada rakyat. Karena rakyat senang didatangi pemimpinnya. Itulah yang saya sampaikan. Dan inilah, klarifikasi saya," kata Mamah Dedeh menjelaskan.

Sayangnya saat disinggung lebih jauh, penceramah kondang ini enggan meladeni sejumlah pertanyaan awak media. Adapun peristiwa tersebut terjadi ketika Mamah Dedeh menjadi penceramah dalam Gema Tabligh Akbar di Yayasan Al Riyadh, Kelurahan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta pada Senin kemarin.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:59 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru