riau24 Bayern Isyaratkan Ketertarikan pada Sanchez | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Bola

Bayern Isyaratkan Ketertarikan pada Sanchez

0
Berita Riau -  Bayern Isyaratkan Ketertarikan pada Sanchez

Riau24.com – Arsenal kembali didera kegagalan di Premier League dan Liga Champions musim ini. Alexis Sanchez pun mulai mempertimbangkan masa depannya di Emirates Stadium.

Dilansir dari Mirror pada Rabu, 27 April 2016, gelandang asal Cile itu dibeli dengan bandrol £33 juta dari Barcelona. Performanya luar biasa selama dua musim bersama the Gunners.

Sanchez telah menjadi pemain kunci di Emirates. Sayang, tim yang dibangun Arsene Wenger tidak cukup kuat untuk memanfaatkan kesempatan menjadi juara Premier League.

Isu mengenai kegelisahan Sanchez segera disambar Bayern Munich. Raksasa Jerman itu dikabarkan tertarik memboyong pemain berusia 27 tahun tersebut.

Mereka mengajukan pertanyaan pada Arsenal, apakah mereka bersedia menjualnya musim panas nanti. Belum ada pendekatan formal, tapi langkah Bayern memperlihatkan ketertarikan.

Minat Bayern pada Sanchez, bisa mengganggu rencana Arsenal mempertahankannya di Emirates. Sanchez masih terikat kontrak dua tahun dengan gaji sebesar £130.000 per pekan.

Arsenal berniat memberinya kontrak baru. Arsene Wenger pekan lalu, bersikeras Sanchez akan menandatangani kontrak, dengan kenaikan gaji menjadi sekitar £160.000 per pekan.

Arsene Wenger juga sudah menjanjikan para pemain bintangnya, bakal membeli beberapa pemain top musim depan. Di antaranya gelandang Borussia Monchengladbach, Granit Xhaka.

Manajer asal Prancis, itu juga berjanji mengeluarkan dana besar, untuk memperoleh striker, bek dan kiper cadangan baru, untuk menggantikan David Ospina yang tampil buruk musim ini.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru