riau24 Mutasi 5 Perwira di Pangkalan Kerinci | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pelalawan

Mutasi 5 Perwira di Pangkalan Kerinci

0
Berita Riau -  Mutasi 5 Perwira di Pangkalan Kerinci

Pangkalan Kerinci, Riau24.com - Jajaran Polres Pelalawan mengadakan perubahan jabatan. Lima perwira di jajaran Polres Pelalawan, Riau, bergeser dari jabatan sebelumnya ke jabatan baru. Diantaranya Wakapolres, Kabag Sumda, Kasat Sabhara dan dua Kapolsek yakni Kapolsek Bandar Sekijang dan Kapolsek Pangkalan Lesung.

Adapun beberapa jajaran yang dimutasi adalah sebagai berikut :

AKP Rezi Dharmawan, dimutasi menjadi Kapolsek Tampan Polresta Pekanbaru. Sebelumnya beliau menjabat sebagai Kapolsek Pangkalan Lesung.
Jabatan lamanya dijabat oleh AKP Sahardi yang sebelumnya Kanit Sabhara Polsek Pangkalan Kerinci.

Wakapolres Pelalawan, Kompol Suparman, dalam rangka pendidikan Sepinmmen dan dimutasi sebagai Pamen Ro SDM Polda Riau.
Saat ini posisi Wakapolres Pelalawan dijabat oleh Kompol Bayu Wicaksono yang sebelumnya Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Riau.

AKP Adi Pranyoto, menjabat sebagai Kanit 2 Siturjawali Subditgasum Ditsabhara Polda Riau sebelumnya beliau menjabat Kapolsek Bandar Sekijang.
Jabatan Kapolsek Bandar Sekijang diisi oleh AKP Hendrix yang sebelumnya Kapolsek Tapung Hilir, Polres Kampar.


Kompol Abdullah Hariri, Kabag Sumda Polres Pelalawan dimutasi sebagai Kabagren Polresta Pekanbaru, sedangkan jabatan lamanya Kabag Sumda diisi Kompol Sumarno yang sebelumnya dari Kabag Sumda Polres Kepulauan Meranti.

Kemudian AKP Erde Dianto, Kasat Sabhara Polres Pelalawan dimutasi Kasubbagyanma SPN Polda Riau, digantikan AKP Yan Fajar dari Kasat Sabhara Polres Kepulauan Meranti.

Saat dikonfirmasi mengenai pergantian posisi jabatan di jajaran kepolisan menurut Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Paur Humas IPDA M. Sijabat adalah hal yang wajar. Ia membenarkan adanya lima perwira di jajaran Polres Pelalawan yang dimutasi untuk melakukan penyegaran sekaligus promosi jabatan dan pangkat. Karena kinerja para perwira tersebut dinilai memiliki unsur baik dari pimpinan.



R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru