riau24 Polsek 50 Dapat Hadiah Laptop, Polsek Sukajadi Dapat Gunting Kuku | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pekanbaru

Polsek 50 Dapat Hadiah Laptop, Polsek Sukajadi Dapat Gunting Kuku

0
Berita Riau -  Polsek 50 Dapat Hadiah Laptop, Polsek Sukajadi Dapat Gunting Kuku

Pekanbaru, Riau24.com – Untuk mengapresiasi kinerja para bawahannya dalam mengungkap kasus narkoba, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Aries Syarief Hidayat, memberikan hadiah untuk jajarannya.

Polsek Sukajadi sebagai Polsek terendah dalam pengungkapan kasus narkoba selama digelarnya Operasi Bersinar mendapatkan hadiah gunting kuku. Gunting kuku tersebut diberikan langsung kepada Kapolsek Sukajadi.  

Pemberian gunting kuku tersebut dilakukan, saat apel pagi di Mapolresta Pekanbaru, Senin (25/04), yang diserahkan langsung oleh Kombes Pol Aries Syarief Hidayat. Hadiah ini diterima oleh masing-masing Kapolsek (Polsek Sukajadi dan Polsek Limapuluh) dihadapan ratusan personil.

Sementara untuk Polsek Limapuluh, Kapolresta memberikan hadiah berupa laptop serta mesin printer. "Pemotong kuku ini simbol, kalau kurang tajam, cakarnya kurang nancap. Makanya dibersihkan dan di pertajam lagi supaya mencengkram," sebut Kapolresta saat menjelaskan tentang hadiah gunting kuku yang diberikan pada Kapolsek Sukajadi.

Adapun pemberian hadiah tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi yang lain agar bekerja maksimal dalam penuntasan narkoba mengingat narkoba sudah sangat memberi pengaruh buruk bagi generasi bangsa.


R24/dev 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru