riau24 Pacarnya Digilir Dua Pria Sementara Cowoknya Disekap | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Kuantan Singingi

Pacarnya Digilir Dua Pria Sementara Cowoknya Disekap

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Pacarnya Digilir Dua Pria Sementara Cowoknya Disekap

Kuansing, Riau24.com - FH dan pacarnya MS mengalami nasib tragis saat sedang menikmati indahnya malam mingguan. Tanpa basa-basi dua pria tak dikenal mengikat tubuh FH  kemudian memperkosa MS secara bergiliran.

Kejadian yang menimpa warga Desa Beringin Jaya itu terjadi, Sabtu (23/4) sekitar pukul 20.30 WIB. Berawal ketika FH datang menjemput MS pakai Yamaha Mio hitam. Kemudian pemuda 22 tahun itu mengajak pacarnya jalan-jalan. Puas berkeliling, mereka kemudian duduk-duduk di kebun sawit milik PT Sar di lokasi yang memang terbilang sepi.

Tak lama berselang, dua pria tak dikenal menghampiri keduanya. Lalu salah satunya mengikat FH di sebuah tanggul sambil menyumpal mulutnya agar tak berteriak. Kemudian mereka membawa MS sejauh 20 meter dari tempat FH disekap. 
MS yang sempat melayang, mendapat bogem mentah di wajah dan perut dari salah satu pelaku. MS yang sudah kesakitan pun hanya bisa pasrah saat ia diperkosa secara bergilir oleh kedua pria tersebut. Tak puas hanya disitu, kedua pelaku membawa Handphone Nokia dan Asus, serta perhiasan emas milik MS. 

Kapolsek Singingi Hilir AKP Syarianto melalui Kanit Reskrim Ipda Asrul membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kini kasusnya tengah diselidiki.

“Mereka duduk di atas sepeda motor. Kemudian didatangi dua pria tak dikenal dan terjadilah peristiwa nahas tersebut. Cowoknya diikat dan  pacarnya diperkosa secara bergilir, dan beberapa harta benda milik korban yang wanita dikuras oleh dua pria tersebut. Akibat kejadian itu korban trauma dan kini sedang menjalani perawatan di Puskesmas,’’ tambah Asrul.

Terpisah, Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK MM, Senin (25/4) mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan awal, pelaku diketahui mengenakan celana panjang putih dengan kemeja lurik belang.

 

R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru