riau24 Dua Pejabat Dilingkung Pemprov Riau, Hadiri Panggilan KPK atas Sadapan Telepon | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Sebagai Saksi Untuk Johar

Dua Pejabat Dilingkung Pemprov Riau, Hadiri Panggilan KPK atas Sadapan Telepon

0
Berita Riau -  Dua Pejabat Dilingkung Pemprov Riau, Hadiri Panggilan KPK atas Sadapan Telepon
 
Pekanbaru, Riau24.com - Seiring mengungkap keterlibatannya dari sejumlah pejabat di Provinsi Riau dalam kasus dugaan suap APBD. KPK kembali lakukan pendalaman dengan meminta keterangan dari saksi-saksi.
 
Sesuai pantauan lapangan, Rabu (27/4) datang dua orang pejabat Riau memenuhi panggilan KPK. Yaitu ada M Yafiz dan Jonli yang datang hampir bersamaan pakai kendaraan berbeda. Kedatangan ini sekitar pukul 10.59 WIB.
 
Keduanya dipanggil sebagai saksi terkait penyidikan dugaan Tipikor suap APBD Riau tahun 2015. Dua pejabat ini dipanggil hadir dengan senyum-senyum. M Yafiz ini hadir yang waktu itu, menjabat Kepala Bappeda Riau. Dan juga Jonli ini dipanggil sebagai mantan Kepala Biro Keuangan Riau.
 
Namun ditanyakan kedatanganya ini, mereka terkesan kompak tak mau menjawab. "Nantilah, ndak usah sekarang wawancaranya," kata M Yafiz yang saat sekarang menjabat sebagai Plt Sekdaprov Riau. Lalu keduanya memasuki ruang pemeriksaan di SPN.
 
Informasi didapatkan, kedatangan kedua pejabat Pemprov Riau itu sebagai saksi untuknya tersangka Johar Firdaus yang dalam kasus dugaan Tipikor sudah menerima pemberian atau janji yang terkait RAPBD Riau 2015.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru