riau24 Pemanggilan Saksi, KPK Dikabarkan Fokus pada Tersangka Suap APBD Riau Johar Firdaus | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pemanggilan Saksi, KPK Dikabarkan Fokus pada Tersangka Suap APBD Riau Johar Firdaus

0
Berita Riau -  Pemanggilan Saksi, KPK Dikabarkan Fokus pada Tersangka Suap APBD Riau Johar Firdaus
 
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini, dikabarkan KPK masih fokus menghadirkan saksi-saksi untuk tersangka kasus suap APBD Riau 2015, yaitu Johar Firdaus. Kondisi pemeriksaan saksi-saksi ini sudah berjalan dua hari di SPN.
 
"Kabarnya, disaat ini KPK sedang fokus pemeriksaan pada saksi. Ini khusus untuk tersangkanya Johar Firdaus yang mantan dari Ketua DPRD Riau dalam kasus dugaan suap APBD," sebut sumber layak dipercaya. Seperti dihari kemarin, terangya, telah 11 saksi dipanggil KPK, untuk tersangka Johar.
 
Sesuai data dihimpun, hari ini ada 11 saksi dipanggil KPK. Dan saksi itu juga untuk mendalami dugaan atas tersangka Johar Firdaus. Ke 11 saksi itu antara lain mantan Kabag Protokol Sekdaprov Riau Fuadilazi, Plt Sekdaprov Riau M Yafiz, mantan Kepala Biro Keuangan Sekdparov Riau Jonli.
 
Dan juga ada PNS Pemprov Riau Catur Hariyadi, Eriadi Fahmi, Harry Prabowo dan M Abduh. Lalu dua pegawai honorer kerja di lingkungan Pemprov Riau yaitu Dimas Prasetya dan Julian Mirza. Kemudian ada seorang karyawan swasta bernama Oon Aprijon.
 
Melihat ini, artinya, tersangka lain yaitu Suparman yang sekarang ini menjabat Bupati Rohul belum ada dijadwal pemanggilan untuk saksi-saksi dirinya dalam kasus dugaan suap APBD Riau ini. Hingga saat ini, tim penyidik KPK masih terus melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru