riau24 Pelantikan Gubri Definitif, Ahmad Syah: Kita Masih Menunggu | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pelantikan Gubri Definitif, Ahmad Syah: Kita Masih Menunggu

0
Berita Riau -  Pelantikan Gubri Definitif, Ahmad Syah: Kita Masih Menunggu
Pekanbaru, Riau24.com- Kabar pelantikan Plt Gubernur Riau Difinitif, Arsyadjuliandi Rachman yang dikabarkan akan berlangsung Jumat pekan ini ternyata belum menuai kepastian. Asisten I Bidang Pemerintahan Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie mengatakan hingga kini belum ada perkembangan terbaru mengenai kepastian pelatikan Plt Gubri tersebut.
 
"Sampai saat ini kita belum menerima perkembangan yang baru. Sesuai statement Pak Menteri itu, sudah disampaikan ke Presiden baik Keppres nya maupun usulan pelantikan yang akan disesuaikan dengan jadwal presiden," ungkap Ahmad Syah kepada wartawan, Rabu (27/4/2016).
 
Ahmad Syah menerangkan, saat ini pihaknya tengah menunggu arahan Presiden melalui Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo. "Kita sedang nunggu arahan dari Presiden melalui Mendagri. Komunikasi kita dengan Biro Tata Pemerintahan yang di Kemendari, kalau sudah ada keputusan nanti mereka akan komunikasikan ke kita," terangnya.
 
Terkait kabar yang beredar bahwa pelantikan akan digelar Jumat pekan ini, Ahmad Syah menapik hal itu. "Jumat ini ya belum pasti, karena kita masih menunggu arahan," tuturnya. 
 
Seperti diketahui sebelumnya, Mendagri Tjahjo Kumolo mengatakan pelantikan Gubernur Riau defenitif akan dilakukan di Istana Negara bersama-sama Gubernur Sumatera Utara definitif dan Gubernur Kalimantan Tengah.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru