riau24 Bupati HM Wardan Tinjau Pasar Terapung | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Indragiri Hilir

Bupati HM Wardan Tinjau Pasar Terapung

0
Berita Riau -  Bupati HM Wardan Tinjau Pasar Terapung

Inhil, Riau24.com - Pasca ambruknya pasar terapung Tembilahan yang terletak di pinggiran sungai Indragiri, Bupati HM Wardan bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait langsung melakukan peninjauan kelokasi. Rabu (27/4/2016).

Diperkirakan ada sekitar 20 dari los pedagang ikan, ayam, sayur dan sambal giling yang menjadi korban ambruknya pasar tersebut, namun tidak sampai memakan korban jiwa.

Bupati HM Wardan yang ditemui usai meninjau lokasi pasar menjelaskan akibat ambruknya lantai pasar tradisional tersebut dikarenakan usia bangunan yang cukup tua.

"Pasar Terapung kondisinya sudah tua," sebut Wardan.

Lanjut, yang sebenarnya pemerintah daerah telah merencanakan perbaikan dengan telah menyelesaikan Desain Engineering Detail (DED) pasar terapung yang kini telah ambruk.

Guna mengambil langkah cepat penanganan pasca ambruknya pasar ini, Bupati HM Wardan telah menginstruksikan Disperindang agar melaporkan musibah ini ke Gubernur Riau sebagai upaya memperoleh batuan.

"Kadisperidag Inhil sudah saya instruksikan untuk melapor ke Gubernur, mudah-mudahan ini sesegera mungkin untuk bisa di bantu karena kejadian ini mendesak," pungkasnya.
 

R24/jef/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru