riau24 Rombongan PKH Pulau Rupat Berujung Maut | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Bengkalis

Rombongan PKH Pulau Rupat Berujung Maut

0
Korban Kecelakaan
Berita Riau -  Rombongan PKH Pulau Rupat Berujung Maut

Bengkalis, Riau24.com - Rombongan Penerima Program Keluarga Harapan (PKH) Rupat Utara, Senin (25/4) kemarin mengalami kecelakaan tunggal setelah truk L300 BM 9496 DG yang menjadi tumpangan rombongan penerima PKH terjun ke Parit di Desa Sidoarjo Kecamatan Rupat.

Akibat dari kecelakaan yang diduga keteledoran Supir L300, satu dari 17 orang dalam rombongan dikabarkan meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUD Dumai. Sementara 5 orang lainnya mengalami luka- luka.

Dari informasi yang dirangkum, rombongan Penerima PKH dari Teluk Rhu Rupat Utara yang disalurkan kantor Pos di Batu Panjang- Rupat mengalami kecelakaan di Jalan Lestari Desa Sidoarjo RT 04 RW 04. Diduga kecelakaan akibat kelalaian supir karena mengendarai kendaraan dalam keadaan mengantuk.

Kapolres Bengkalis AKBP Aloysius Supriyadi melalui Kasatlantas AKP Alex Sandy Siregar membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, telah terjadi kecelakaan tersebut. Kecelakaan merupakan kecelakaan tunggal, dan saat ini tim laka sudah ke Rupat untuk melakukan penyidikan lebih lanjut," kata Kasat saat dihubungi wartawan, Rabu (27/4).

Kasat menerangkan, kalau dari aturan sopir L300 melanggar undang- undang lalu lintas nomor 22 tahun 2009. Truk bak terbuka tidak diperbolehkan membawa muatan manusia.

"Saya belum bisa mengutarakan data detail tentang kejadian, karena ini masih dalam penyidikan, dugaan sementara supirnya mengantuk,"pungkasnya.


R24/dev/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru