riau24 Guard Rockets Jamin Bisa Kalahkan Golden State | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

NBA

Guard Rockets Jamin Bisa Kalahkan Golden State

0
Berita Riau -  Guard Rockets Jamin Bisa Kalahkan Golden State

Riau24.com – Guard senior Houston Rockets, Jason Terry menegaskan, timnya akan mengalahkan Golden State Warriors pada Game kelima babak Playoff Wilayah Barat, Kamis, 28 April 2016. Pertandingan tersebut merupakan laga hidup mati bagi Rockets. 

Untuk sementara Golden State memimpin 3-1. Jika Golden State berhasil menang, maka mereka akan melaju ke babak semifinal Wilayah Barat. Namun, jika Rockets menang, maka pertandingan akan dilanjutkan pada Game keenam.

"Saya menjamin itu. Jika tidak, lantas apa? Kekalahan, saya kan menjamin kemenangan, itu yang ingin saya lakukan. Saya percaya dengan tim. Saya tahu kami akan mendapatkan kemenangan," kata Terry lansir dari Foxsport, Rabu, 27 April 2016. 

Selain itu, Terry berjanji jika Rockets bisa memenangkan gelar musim ini, ia akan membuat tato trofi juara. Tapi dengan keunggulan sementara Golden State 3-1, maka kemungkinan besar Terry tidak akan membuat tato. 

Sementara itu, Golden State Warriors sepertinya belum dapat diperkuat oleh pemain bintangnya, Stephen Curry. Curry mengalami cedera pergelangan kaki, dan belum fit hingga saat ini.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru