riau24 Gelandang Madrid: Ronaldo Bukan Anak Kecil | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bola

Gelandang Madrid: Ronaldo Bukan Anak Kecil

0
Berita Riau -  Gelandang Madrid: Ronaldo Bukan Anak Kecil

Riau24.com – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo gagal tampil di leg 1 semifinal Liga Champions, Selasa 26 April 2016 (Rabu dini hari WIB). Pemain internasional Portugal ini mengalami cedera paha.

Ronaldo sebenarnya diharapkan bisa pulih dan tampil di Etihad Stadium. Namun, ternyata mantan pemain Manchester United ini belum benar-benar pulih dan masih harus absen. Tanpa kehadiran Ronaldo, Los Blancos harus puas dengan skor imbang 0-0.

Gelandang Madrid, Casemiro berkomentar mengenai cedera yang dialami Ronaldo. Pemain internasional Brasil ini menilai CR7 bukanlah anak kecil, yang tak tahu kapan harus bermain.

"Kami memiliki skuad terbaik. Kami adalah Real Madrid dan sekarang kami harus berpikir mengenai leg kedua," kata Casemiro seperti dilansir Soccerway.

"Saya yakin Ronaldo bisa tampil dalam pertandingan tersebut. Dia bukanlah anak kecil. Dia tahu yang terbaik dan tim, dan kapan waktunya beristirahat," lanjut pemilik nama lengkap Carlos Henrique Jose Francisco Venancio Casimiro ini.

Madrid akan menjamu ManCity di leg 2 yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu 4 Mei 2016 (Kamis dini hari WIB). Tim besutan Zinedine Zidane butuh kemenangan di hadapan publik sendiri untuk bisa melaju ke partai final.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru