riau24 Serap Aspirasi, Anggota DPRD Riau 'Yurjani Moga' Reses di Desa Pandau | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Serap Aspirasi, Anggota DPRD Riau 'Yurjani Moga' Reses di Desa Pandau

2
Anggita DPRD Riau H Yurjani Niga SH ini Reses di Pandau
Berita Riau -  Serap Aspirasi, Anggota DPRD Riau 'Yurjani Moga' Reses di Desa Pandau
 
Kampar, Riau24.com - Anggota DPRD Riau H Yurjani Moga SH, kembali lakukan reses di Dusun II, Pandau Permai di Kecamatan Siak Hulu, di Kabupaten Kampar, Rabu (27/4) malam. Reses yang dilakukan, merupa yang ke empat dari enam titik yang diwajibkan.
 
Agenda reses yang difokuskan di RW XII Dusun II Pandau Permai atau di Perumahan Pandau. Dan dihadir Kepala Desa Pandau yang diwakili Azwar. Kegiatan ini dihadir ratusan warga, yang berasal dari RW setempat. Antara lainnya ada unsur kepemudaan, majlis taklim, dan tokoh masyarakat.
 
Dikesempatan itu, Ketua Panitia Kusdarwanto, mengatakan, pada umumnya masyarakat Pandau ini telah mengetahui H Yurjani Moga SH, sebab sebelumnya itu pernah menjadi anggota DPRD Kampar. Bahkan, disaat menjadi anggota DPRD Kampar itu, sudah banyak yang diperbuat.
 
"Tetapi reses tahun ini, H Yurjani Moga yang lebih dikenal dengan H Ujang duduk di DPRD Riau. Hal ini, tentunya menjadi harapannya masyarakat. Dari masyarakat ini, pada intinya minta diperjuangkan pembangunan infrastruktur jalan. Selain permudah pengurusan izin ke Bangkinang," katanya.
 
Tapi, sebelumya diucapkan terima kasih atas kesedian dari anggota DPRD Riau ini. Karena sambung, Kusdarwanto, penyampaian akan aspirasi melalui reses seperti ini, tentunya sangat perlu sekali. Dan dirnya merasa yakin, kalau nanti yang disampaikan masyarakat ini bisa diperjuangkan di provinsi.
 
H Yurjani Moga SH, menanggapi aspirasi dari warga ini, menyebut, sebagai wakil rakyat dari Kampar untuk di DPRD Riau, tentu akan berbuat untuk masyarakat. Hal ini ungkapnya, merupa komitmen di dalam memperjuangkan aspirasi disampaikan tersebut. Namun itu ada skala prioritas.
 
Politisi PAN ini menyebut, bahwa tanggung jawab di DPRD Riau ini berbeda saat dirinya jadi DPRD Kampar. "Di DPRD Riau tidak lagi menangani halnya jalan berada di lingkungan. Tetapi melalui aspirasi disampaikan ini, tentu akan tetap diperjuangkan. Sehingganya bisa membantu masyarakat," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Fikri
Kamis, 28 April 2016 08:17 wib
Saya warga Pandau mendukung pada priod mendatang. H ujang moga menjadi pemimpin (bupati/wakil bupati) kampar.
Andinur warga pandau
Kamis, 28 April 2016 08:16 wib
H ujang moga ini mantan dprd kampar yang peduli pada masyarakat
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru