riau24 Atletico Paksa Bayern Bertekuk Lutut di Vicente Calderon | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Bola

Atletico Paksa Bayern Bertekuk Lutut di Vicente Calderon

0
Berita Riau -  Atletico Paksa Bayern Bertekuk Lutut di Vicente Calderon

Riau24.com - Atletico Madrid sukses menumbangkan Bayern Munich dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis 28 Februari 2016 dini hari WIB. Los Rojiblancos mengunci kemenangan dengan skor 1-0.

Atletico mulai berusaha meladeni permainan cepat Bayern, dan kerap beberapa kali menyulitkan barisan belakang lawan. Fernando Torres melakukan serangan cepat lewat sisi kanan di menit 8.

Sayang, sepakan mantan pemain Liverpool itu dari dalam kotak penalti masih bisa ditangkap dengan mudah oleh kiper Manuel Neuer. Hingga akhirnya, usaha Atletico berbuah gol di menit 11 lewat Saul Niguez.

Gol berawal dari aksi Saul yang melakukan serangan seorang diri, dan sukses mengecoh beberapa bek Bayern. Hingga akhirnya, dia melepaskan sepakan dari dalam kotak penalti yang tak bisa gapai oleh Neuer.

Skor 1-0 untuk keunggulan Atletico, membuat pasukan Diego Simeone cukup percaya diri dalam menyerang pertahanan Bayern. Pasukan Josep Guardiola coba memberikan balasan, namun pertahanan Atletico masih tampil disiplin.

Arturo Vidal dilanggar Filipe Luis pada menit 24, tendangan bebas untuk Bayern. Namun, sepakan dari Douglas Costa masih menyamping ke sisi kiri gawang Jan Oblak.

Sepakan dari Antoine Griezmann di dalam kotak penalti Bayern pada menit 30, masih bisa dihalau kaki dari kiper Neuer. Tendanga bebas Thiago Alcantara di menit 38, masih bisa diamankan dengan baik oleh Oblak.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, Atletico terus memberikan ancaman serius ke gawang Bayern. Namun tak ada gol yang tercipta kembali, dan Atletico sementara unggul 1-0 di babak pertama ini.

Di babak kedua, Bayern langsung tancap gas guna mencari gol penyimbang. Menit 54, sepakan jarak jauh dari David Alaba nyaris menjadi gol untuk The Bavarians, andai bola tak mengenai tiang gawang.

Pertahanan Atletico terus dikurung oleh para pemain Bayern, namun peluang yang didapat belum bisa menjadi gol. Sepakan keras Kingsley Coman dari dalam kotak penalti di menit 58, masih bisa dihalau bek Atletico.

Torres nyaris menggandalkan kedudukan bagi Atletico di menit 75, sayang bola masih membentur gawang Neuer. Tempo permainan semakin tinggi tapi tak ada gol tercipta, laga pun berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Atletico.

Susunan Pemain
Atletico Mandrid
: Jan Oblak, Juanfran, Jose Gimenez, Stefan Savic, Filipe Luis, Saul Niguez (Thomas Partey '84), Gabi Fernandez, Augusto fernandez, Koke, Fernando Torres, Antoine Griezmann

Bayern Munich: Manuel Neuer, Philipp Lahm, Juan Bernat (Medhi Benatia '77), Javi Martinez, David Alaba, Thiago Alcantara Thomas Mueller '70), Douglas Costa, Xabi Alonso, Arturo Vidal, Kingsley Coman (Franck Ribery '64), Robert Lewandowski

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru