riau24 Antrean Pembeli Galaxy Note 5 Mengular | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Antrean Pembeli Galaxy Note 5 Mengular

0
Antrean pembeli Galaxy Note 5 (dok.Samsung)
Berita Riau -  Antrean Pembeli Galaxy Note 5 Mengular

Jakarta-Riau24.com -- Samsung Galaxy Note 5 sudah diluncurkan pada 27 Agustus kemarin di Jakarta. Perusahaan membuka kesempatan pre-order dan program trade-up dan perusahaan telah menggelar Consumer Launch hari ini, Jumat (11/9) di Mall Grand Indonesia, Jakarta untuk mendapatkan handset anyar ini.

"Sejauh ini, penjualan dari pre-order sudah mencapai 150 persen lebih besar daripada saat pemesanan Galaxy Note 4 tahun lalu," klaim Product Marketing Manager Samsung Mobile, Flegon Koen kepada awak media.

Namun, meski diklaim laris manis. Flegon enggan menyebutkan berapa jumlah penjualan Galaxy Note 4 pada saat itu. Pun begitu dengan jumlah konsumen yang melakukan trade-up.

Flegon kemudian menambahkan, berdasarkan data analisis GFK per Desember 2014, pertumbuhan seri Note dari 2011 lalu mencapai angka 813 persen.

"Yang jelas tiap tahunnya penjualan Note selalu bertambah dua kali lipat," tambahnya yang lagi-lagi tak mau menyebutkan angka.

Sementara, program trade-up yang sengaja diadakan untuk pertama kali di Indonesia demi bentuk apresiasi kepada para pencinta seri Note sudah dibuka pendaftaran sejak 27 Agustus hingga 4 September kemarin.

Vebbyna Kaunang selaku IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia menjabarkan daftar harga yang harus dibayar oleh para konsumen yang melakukan trade-up atau tukar tambah tersebut.

Untuk Note 1, pengguna perlu menambah Rp 6,49 juta dan Note 2 sebesar Rp 6,09 juta. Kemudian Note 3 dan 3 Neo masing-masing Rp 5,29 juta dan Rp 5,79 juta. Lalu para pengguna Note Edge perlu menambah Rp 3,49 juta dan Note 4 sebesar Rp 3,89 juta. Semua pengguna yang melakukan trade-up akan mendapatkan fast charging secara gratis.

"Sudah dibuka tadi pukul 8.00 pagi sampai 24.00, sampai hari Minggu mendatang. Kami senang melihat antrean yang panjang seperti ular," ungkap Vebbyna.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru