riau24 Pria Ini Telah Meniduri 2.500 Wanita Selama Sepuluh Tahun | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Internasional

Pria Ini Telah Meniduri 2.500 Wanita Selama Sepuluh Tahun

0
Berita Riau -  Pria Ini Telah Meniduri 2.500 Wanita Selama Sepuluh Tahun

Jakarta, Riau24.com - Bagi seorang personal trainer asal Manchester, Inggris, Danny Wagster menikah bukanlah menjadi suatu hal yang membahagiakan dan impiannya.

Di usianya yang masih muda, yaitu 27 tahun, Danny belum memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat meskipun usahanya terhitung sudah cukup matang yaitu 27 tahun. Danny mengatakan tanpa menikah kehidupan seksnya sangat cepat dan membara.

Danny mengaku telah tidur dan berhubungan seks dengan lima gadis yang berbeda dalam seminggu. Hal tersebut sudah dilakukannya sejak berusia 18 tahun ketika ia mulai bekerja di gym, yang membuat dirinya jadi pusat perhatian para perempuan.

Meskipun Danny saat ini sudah memiliki pacar, tapi ia tetap menjalani rutinitas seksnya dengan banyak perempuan. Selam dua tahun berpacaran, Danny sudah berselingkuh dengan lebih dari 50 wanita. Danny mengakui bahwa hal tersebut dilakukannya karena merasa masih muda. Selama sepuluh tahun terakhir, paling tidak ia sudah tidur dan berhubungan seks dengan 2.500 wanita.

Ia pun saat itu mengaku menjadi kecanduan seks. Segala jenis posisi, teknik, dan gaya sudah ia lakukan dengan berbagai wanita yang ditemuinya di setiap kesempatan.

Danny mengakui dirinya masih menikmati petualangan seksnya dengan berbagai wanita. Bahkan jika ada wanita yang ingin serius dengannya, paling tidak harus menerima kebiasaannya anehnya, yaitu tidur dengan wanita lain. Karena bagi Danny, ia bukannya hanya memikirkan soal cinta dan menikah, tapi seks juga menjadi hal utama dalam hidupnya.


R24/dev 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru