riau24 Waduh.. Tali Jembatan Pedamaran Dimaling | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Rokan Hilir

Waduh.. Tali Jembatan Pedamaran Dimaling

0
Jembatan Pedamaran
Berita Riau -  Waduh.. Tali Jembatan Pedamaran Dimaling

Rohil,Riau24.com - Rencana untuk meresmikan Jembatan Pendamaran pada saat acara ritual Bakar Tongkang tampakanya akan tertunda. Karena sebelum jembatan kebanggaan masyaratat Rohil itu resmi diperkenalkan ke publik, kini tali penyangkut jembatan itu dimaling oleh sejumlah oknum yang tidak bertanggung jawab.

Bupati Rohil H .Suyatno mengatakan, " Saya baru mendapatkan informasi pagi ini ada 5 item terutama besi jembatan pedamaran yang dimaling oleh oknum tidak bertanggung jawab. Saya langsung mengkoordinasikan masalah ini dengan Dandim dan Kapolres agar dapat menangkap segera orang yang tidak bertanggung jawab karena telah mengambil aset negara " ujar Bupati.

Bupati juga meminta pada para kuli tinta bilamana mendapat informasi terkait hilangnya tali jembatan tersebut agar segera melaporkan agar masalah pencurian aset negeara ini dapat segera diungkap.

"Untuk kedepan, Jembatan Pedamaran akan kita perbaiki, tadi kita telah koordinasi dengan Sekda begitu juga dengan Gubernur. Tapi saat saya telepon, Gubernur Riau mengatakan saat ini beliau masih berada di Jepang " jelas Suyatno.

"Kita akan tetap coba meresmikan Jembatan Pedamaran dalam waktu dekat saat acara Bakar Tongkang. Karena rencananya kita akan meminta pada Gubernur Riau untuk meresmikan jembatan pedamaran tersebut," ujarnya menutup pembicaraan.


R24/dev/yan 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru