riau24 Inter Tak Konsisten, Mancini Akui Banyak Lakukan Salah | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bola

Inter Tak Konsisten, Mancini Akui Banyak Lakukan Salah

0
Berita Riau -  Inter Tak Konsisten, Mancini Akui Banyak Lakukan Salah

Riau24.com – Sempat memuncaki klasemen hingga nyaris setengah musim, posisi Inter Milan saat ini masih terpaku di posisi keempat klasemen sementara Serie A. Posisi tersebut masih satu tingkat di bawah zona kualifikasi Liga Champions.

Inter saat ini bercokol di posisi keempat dengan raihan 64 poin. Jumlah tersebut terpaut tujuh poin dari AS Roma di urutan ketiga.

Ambisi Inter menembus zona Liga Champions musim depan cukup sulit. Sebab, pertandingan Serie A hanya tersisa tiga pertandingan lagi. Meski masih memiliki peluang, kans Inter untuk menembus zona Liga Champions musim depan sangat kecil.

Hal ini diakui oleh Roberto Mancini jika timnya bermain inkonsisten dalam beberapa pertandingan penting. Mancini juga mengakui permainan inkonsisten timnya adalah bagian dari kesalahan yang dilakukannya sebagai pelatih.

"Kami sudah mengambil jalan yang benar. Kami selalu bertanding sangat baik setelah pertandingan Coppa Italia melawan Juventus. Kami membayar harga tinggi untuk beberapa kesalahan yang kamu lakukan. Kami beberapa permainan yang kami tidak pantas kalah," ujar Mancini dikutip FourFourTwo.

"Melihat bagaimana kami memulai kampanye ini, saya pikir kami bisa berjuang keluar untuk tempat Liga Champions. Tapi, saya membuat banyak kesalahan," imbuhnya.

Di tiga laga sisa, Inter masih punya satu lawan tangguh, Lazio. Kemudian dua laga lainnya relatif ringan, kontra Sassuolo dan Empoli.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru