riau24 Komeng Cabuli Bocah Perempuan di Cakung | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Peristiwa

Komeng Cabuli Bocah Perempuan di Cakung

2
Ilustrasi
Berita Riau -  Komeng Cabuli Bocah Perempuan di Cakung

Jakarta, Riau24.com -  Kasus pencabulan kembali terjadi di Indonesia. Seorang pria bernama Sohibi alias Komeng (45) tega mencabuli bocah perempuan berinisial Y (15). Hanya dengan mengiming-imingi korban dengan uang sebesar Rp 50 ribu, pelaku berhasil menjalankan aksinya di kawasan Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur.

Korban yang saat itu baru saja pulang sekolah datang bermain ke rumah kontrakan Komeng. Komeng yang sebelumnya sering memperhatikan tubuh Y yang tergolong menggoda untuk remaja berusia 15 tahun pun, berniat untuk menggagahi Y. Dan Komeng pun menjalankan modus bejatnya dengan merayu akan memberikan Y uang.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Husaimah, saat dimintai keterangan mengatakan, "Peristiwa terjadi pada Senin 25 April kemarin sekitar pukul 14.00 WIB. Pelaku mengajak korban  masuk ke dalam rumah kontrakannya, dan dituruti olek korban. Setelah berduaan di lokasi, pelaku pun membujuk korban untuk melakukan persetubuhan dengan diiming-imingi uang sebesar Rp 50 ribu. Korban pun luluh dan menuruti rayuan pelaku, sehingga kemudian si pelaku langsung menyalurkan nafsu bejatnya," kata Husaimah.

Setelah puas melakukan aksi bejatnya, Komeng pun memberikan uang Rp 50 ribu sambil mengancam Y agar tidak melaporkan aksi bejat pelaki kepada orangtuanya. Namun ancaman itu tidak sesuai harapan. Setelah berlalu selama dua hari, kelakuan cabul Komeng terungkap. Korban secara terus terang menceritakan kejadian itu kepada sang bude. Saat itu Y melaporkan rasa sakit pada kemaluannya. Dari situlah, pihak keluarga curiga dan segera melakukan visum. Hasil visum menunjukkan adanya pembengkakan yang cukup lumayan pada kemaluan Y sehingga ia harus mendapat perawatan yang intens.

Merasa kesal dengan ulah pelaku, orangtua korban pun melaporkan Komeng ke polisi. "Pelaku diamankan petugas pada Rabu 27 April sekitar pukul 07.30 WIB di rumahnya. Komeng adalah tetangga korban yang mengenal baik seluruh anggota keluarga korban," ungkapnya.

Komeng pun kini harus meringkuk dipenjara. Akibat perbuatan bejat tersebut, pelaku diancam dengan Pasal 81 ayat (2) UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman kurungan hingga 12 tahun penjara.


R24/dev 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:47 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Jean ken
Selasa, 20 Desember 2016 16:49 wib
parah ya ,, tapi lebih parah yg ini https://goo.gl/ZLPZE5
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru