riau24 Trofi Juara Tak Bakal Diserahkan Jika Leicester Kalahkan MU | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Bola

Trofi Juara Tak Bakal Diserahkan Jika Leicester Kalahkan MU

0
Berita Riau -  Trofi Juara Tak Bakal Diserahkan Jika Leicester Kalahkan MU

Riau24.com – Leicester City hanya butuh satu kemenangan dari tiga laga tersisa di Premier League. Gelar juara musim ini bisa mereka pastikan, jika mengalahkan Manchester United di Old Trafford, Minggu 1 Mei 2016 nanti.

Skuad Claudio Ranieri tetap bisa memastikan sebagai juara, walau gagal menaklukkan Setan Merah. Itu terjadi, jika Tottenham Hotspur gagal menaklukkan Chelsea di Stamford Bridge keesokan harinya, Senin 2 Mei.

Dilansir dari Mirror, Kamis 28 April 2016, jika kalah dari MU dan Spurs menang atas Chelsea, maka Leicester harus menang atas Everton sepekan kemudian. Tidak ada keraguan, trofi juara bisa mereka angkat di King Power Stadium.

Masalah muncul, karena Leicester sudah bisa memastikan gelar juara, jika mengalahkan Manchester United akhir pekan ini. Para petinggi Premier League, mengisyaratkan tak bakal memberikan trofi EPL di Old Trafford.

Premier League memiliki kebijakan, untuk menyerahkan trofi hanya setelah pertandingan kandang terakhir sang juara. Artinya, walau menang atas MU, trofi baru akan diserahkan seusai pertandingan lawan Everton, Sabtu 7 Mei mendatang.

King Power Stadium, markas Leicester berkapasitas 32.262 penonton, dipastikan bakal sangat bergemuruh. Tapi, dewan kota Leicester belum mau mengatakan, apa rencana yang sudah dibuat untuk merayakan kemenangan pertama dalam sejarah klub kebanggaan kota tersebut.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru