riau24 Tega... Seorang Ayah Memenggal Kepala Istri dan Kedua Anak Kandungnya | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Peristiwa

Tega... Seorang Ayah Memenggal Kepala Istri dan Kedua Anak Kandungnya

1
Armadanial tega memotong leher istri dan kedua anaknya hingga tewas
Berita Riau -  Tega... Seorang Ayah Memenggal Kepala Istri dan Kedua Anak Kandungnya

Palembang, Riau24.com - Kejadian pembunuhan menggegerkan Warga Desa Swarna Dwipa, Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT), Kabupaten Muaraenim. Bagaimana tidak, pembunuhan yang terjadi saat hampir tengah malam itu tergolong sangat sadis dan mengerikan. 

Pelaku yang diketahui bernama  Armadanial (43), tega menggorok leher istri dan dua anaknya. Salah satunya malah masih batita. Korban yang diketahui bernama Susi (27), Parhan (6) dan Makiah (1) merupakan ibu dan dua anak dari pelaku. Peristiwa sadis itu terjadi di dalam rumah pondok di kebun mereka, sekitar pukul 11.00 WIB. Diduga, para korban telah dibunuh pada Selasa 26 April 2016 pukul 23.00 Wib.

Seorang saksi bernama Rajab bin Rosulan (16) merupakan orang pertama yang mengetahui aksi pembunuhan brutal tersebut. Saat itu Rajab mendatangi pondok korban hendak meminta minyak lampu sekitar pukul 10.00 Wib. Namun saat itu ia hanya bertemu dengan Armadanial yang marah-marah kepada saksi karena datang meminta minyak lampu. Rajab yang ketakutan, langsung pulang dan  melaporkan kejadian tersebut kepadanya ayahnnya

Rosulun kemudian mendatangi kediaman tersangka. Sesampai di lokasi, saksi sangat terkejut melihat kondisi para korban yang sudah berlumuran darah bergelimpangan di lantai pondok rumahnya.

"Saksi kemudian langsung balik kanan dan memberitahukan warga desa. Kondisi ketiga korban sangat memprihatinkan. Ketiganya mengalami luka yang sangat parah. Bahkan usus korban Parhan sampai terburai," ungkapnya.

Ketiga korban juga mengalami luka masing-masing di bagian leher, diduga akibat disembelih oleh pelaku. Pelaku sendiri berhasil diamankan oleh jajaran Polsek Semendo sekitar pukul 14.00 Wib, di lokasi kejadian tanpa perlawanan.

"Untuk motifnya belum diketahui secara pasti. Pelaku mengaku membunuh korban dengan sebilah pisau. Pengakuan tersangka, motifnya karena pertengkaran yang dilatari kekesalan pelaku karena isterinya memarahi kedua anaknya," terangnya.

Mashuri menambahkan, dari keterangan saksi dan warga, saat didatangi kondisi korban Parhan masih hidup. Para medis setempat berusaha memberikan pertolongan dengan memberikan infus. Hanya saja korban tidak tertolong.

"Ketiga korban divisum di lokasi kejadian, mengingat jarak tempuh sangat jauh," jelasnya.

Usai divisum, ketiga langsung langsung dibawa pihak keluarganya ke Desa Tunggul Bute, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat. "Pelaku belum mengaku bagaimana cara dia membunuh isteri dan anaknya, serta siapa yang duluan dihabisi," jelasnya.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di sel Mapolsek Semende, beserta barang bukti pakaian korban dan sebilah pisau yang diduga digunakan untuk menghabisi korban.

Kejadian ini membuat heboh dan gempar wilayah Semende. Bahkan, petani yang ada di sawah dan kebun bergegas pulang ke rumah masing-masing karena takut.


R24/dev 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:47 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru