riau24 Karirnya Menanjak, Moreno 'Sungkem' Klopp | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Bola

Karirnya Menanjak, Moreno 'Sungkem' Klopp

0
Berita Riau -  Karirnya Menanjak, Moreno 'Sungkem' Klopp

Riau24.com – Pemain bertahan Liverpool, Alberto Moreno ungkap rasa terima kasihnya kepada manajer The Reds, Juergen Klopp. Menurutnya, Klopp merupakan sosok penting di balik meningkatnya performa sang pemain.

Dilansir Fourfourtwo, Moreno yang datang dari Sevilla pada 2014 lalu, memang sulit mendapatkan tempat, ketika The Reds masih dinakhodai oleh Brendan Rodgers. Namun, peruntungannya datang, ketika Klopp ke Anfield, Oktober 2015 lalu.

"Sangat sulit, saat di awal dengan Brendan. Dia terlihat, tidak percaya kepada saya. Kondisi saya saat itu 100 persen, tetapi saya lebih banyak tidak bermain. Tapi itu sudah berlalu" kata Moreno.

Di bawah asuhan Klopp, Moreno kerap dipercaya untuk mengisi posisi pos kiri pertahanan. Permainan cepat dan mampu membantu serangan menjadi alasan kenapa Moreno menjadi pilihan utama mantan manajer Borussia Dortmund ini.

"Bekerja dengan Klopp, dia percaya kepada saya. Saya dalam keadaan terbaik dalam karir saya sebagai pemain sepakbola," tuturnya.

Moreno dibeli dari Sevilla dengan mahar 12 Juta Poundsterling. Musim 2015/2016 Premier League, pemain asal Spanyol ini sudah memainkan 30 laga dan berkontribusi dengan satu gol dan enam assist. (asp)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru