riau24 Bale: ManCity Tim Elite, Tapi Real Madrid Lebih Matang | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Bola

Bale: ManCity Tim Elite, Tapi Real Madrid Lebih Matang

0
Berita Riau -  Bale: ManCity Tim Elite, Tapi Real Madrid Lebih Matang

Riau24.com – Pemain depan Real Madrid, Gareth Bale kagum dengan permainan apik Manchester City. Kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol di leg pertama babak semifinal Liga Champions, Rabu kemarin.

Dalam laga yang digelar di Etihad Stadium itu, skuad asuhan Manuel Pellegrini sukses mengimbangi permainan Los Blancos. Dan, Madrid pun harus rela pulang tanpa mencetak gol.

"Saya kagum dengan performa ManCity. Anda bisa melihat, mereka tim yang sangat bagus dan memiliki beberapa pemain hebat. Mereka melaju ke semifinal bukan karena beruntung, tetapi kualitas," kata Bale seperti dilansir Soccerway, Kamis 28 April 2016.

"Kami sangat mengenali permainan mereka dan sering menyaksikan aksi mereka. Saya pernah menghadapi mereka sebelumnya dan mereka benar-benar tim yang sangat kuat. Tetapi, begitu juga dengan kami."

Agar bisa lolos ke final, Madrid wajib menang di laga leg kedua yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu, pekan depan. Dan, Bale yakin timnya saat ini lebih matang dan mampu mengatasi perlawanan tim elite seperti ManCity yang bertabur bintang.

"Saya berpikir, kami lebih matang sebagai sebuah tim saat ini (dari pada saat menjuarai Liga Champions 2014). Kami memiliki banyak penggalaman yang telah kami tunjukkan saat melawan ManCity, kemarin."

"Laga leg kedua akan berlangsung sulit, tetapi kami yakin bisa menang.” (asp)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru