riau24 Meski Masih SD, Selama Berpacaran Berulang Kali Melakukan Hubungan Badan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Peristiwa

Meski Masih SD, Selama Berpacaran Berulang Kali Melakukan Hubungan Badan

1
Berita Riau -  Meski Masih SD, Selama Berpacaran Berulang Kali Melakukan Hubungan Badan

Manado, Riau24.com - Seks bebas tampaknya tidak hanya terjadi di kalangan remaja tapi juga sudah menyasar pada usia anak Sekolah Dasar. Terutama di Manado, kasus seks bebas di kota ini tampaknya kian hari kian memprihatinkan.
Seorang siswi Sekolah Dasar (SD) mengaku telah melakukan hubungan seksual sebanyak tiga kali selama berpacaran dengan kekasihnya VS alias Van (15).

Selama berpacaran sejak tahun 2015, keduanya sering bertemu dan jalan-jalan. Seks bebas mereka lakukan pertama kali di rumah kosong. 

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi memaparkan, "Awalnya korban sempat menolak dan marah karena diajak melakukan seks bebas. Tetapi karena pelaku pintar menggoda dan merayu korban, akhirnya korban pun luluh dan akhirnya terjadilah peristiwa itu," katanya, Rabu (27/4/2016).

VS dan siswi SD tersebut pun ketagihan. Setelah kejadian yang pertama, keduanya kembali melakukan hubungan suami istri. Selama melakukan perbuatan tersebut, semuanya dilakukan atas dasar suka sama suka.
Namun karena VS terus menerus mengajak berhubungan badan, sang gadis akhirnya tidak tahan dan melaporkan masalah tersebut pada orangtuanya.

"Akhirnya korban memberitahukan kepada orangtuanya dan mengakui sudah tiga kali disetubuhi pelaku. Orangtua korban lalu melapor ke polisi," ungkapnya.
Saat ini, kasus tersebut ditangani petugas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) karena kedua pelaku sama-sama masih anak dibawah umur.

Petugas PPA yang menangani masalah tersebut sangat terkejut dengan kasus seks bebas ini dan meminta agar orangtua lebih memperhatikan pergaulan anak-anaknya, agar kasus seperti itu jangan terulang lagi.



R24/dev 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:47 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru